4777700Avatar border
TS
4777700
NYOKAP SAKIT HATI
Nyokap ane adalah orang yg keras dan paling gak bisa disalahkan, bahkan mustahil bagi nyokap untuk mengakuindirinya salah.

Banyak konflik terjadi antara nyokap baik dengan kerabat, teman nyokap, bahkan om tante ane yg dari bokap.

Nyokap ane itu terlahir di keluarga yg emang terpandang di daerahnya, keluarganya semua keras dan disegani di lingkungan nya.

Tapi yg paling ane gak suka itu nyokap kadang suka bertindak tidak sopan sama bokap, malah sempet kejadian bokap kena serangan jantung karena ngerokok yg kuat, dan nyokap bilang "Kalau gini kan bikin repot semua, ngerepotin aja!" dengan nada yg songong.

Sampai akhirnya tadi sore ane ada inisiatif kasih makanan untuk teman2 kampus ane yg merantau tapi gak mudik, kasian kan homesick, nah pas ane bungkus makanan buat mereka nyokap ane bentak2 ane dengan suara yg keras dan belok belok ke masalah lain.


Sampai akhirnya kesadaran ane habis dan ane bentak nyokap ane depan pembantu dan pergi ninggalin untuk ketemu temen dan menangkan hati.

Sampai rumah ane sadar tindakan ane salah, ane minta maaf sama nyokap, tapi nyokap malah dorong ane dan bilang katanya dia sakit hati dan merasa dipermalukan didepan pembantu oleh ane.

Akhirnya ane naik ke kamar dan nulis thread ini, besok lebaran tapi nyokap malah sakit hati gitu. menurut agan apa yg harua ane lakukan?
0
1.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.