Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gak Perlu Khawatir Kelewatan Serunya Piala Dunia 2018 karena Ada Ini Nih Gan!

ideotlogiAvatar border
TS
ideotlogi
Gak Perlu Khawatir Kelewatan Serunya Piala Dunia 2018 karena Ada Ini Nih Gan!

Halo, Agan & Sista!



Sebelumnya ane mau mengucapkan minal aidin wal faizin, taqabbalallahu minna wa minkumdi hari Idulfitri yang bertepatan dengan pembukaan Piala Dunia 2018 di Rusia.

emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat

Apakah Agan dan Sista menyaksikan keseruan pembukaan Piala Dunia 2018? Atau malah kelewatan opening ceremony hingga pertandingan antara tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi?




Wah, sayang banget dong kalau kalian melewatkan momen 4 tahunan ini, walaupun mungkin kalian masih sibuk bekerja atau sedang dalam perjalanan mudik ke kampong halaman masing-masing.

Di sini ane bakal membahas salah satu cara nonton bola yang lebih praktis di era digital dan serba mobile, yaitu lewat live streaming di ponsel. Pengalaman nonton pertandingan bola lewat live streaming  tentu berbeda dengan pengalaman nonton di medium lainnya.




Apa aja sih kelebihannya? Simak di bawah ini ya.

Fleksibel


Menonton live streaming pertandingan bola jauh lebih fleksibel dan ringkas. Agan dan Sista gak perlu bingung karena menonton pertandingan bola jadi bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Mau di kantor saat lembur? Bisa. Mau di perjalanan saat mudik? Bisa banget.



Manjakan Mata Sekaligus Dekat dengan Idola


Kualitas televisi dan siaran bisa berbeda-beda, akan tetapi menonton live streaming pertandingan bola lewat ponsel pintar dapat lebih memanjakan mata.



Seperti halnya OPPO F7 yang menawarkan pengalaman menonton bola yang lebih fokus dan menakjubkan berkat sokongan layar U-Frame Super Full Screen 6.23 Inch FHD+ sehingga menghasilkan gambar yang tajam dan warna lebih hidup.



Selain kualitas gambar yang memanjakan mata, OPPO F7 juga dapat digunakan secara multitasking. Jadi, Agan dan Sista gak perlu khawatir bakal terlewat pesan dari aplikasi chatting sembari menonton pertandingan favorit kalian.

Menonton lewat OPPO F7 juga semakin mendekatkanmu dengan salah satu idola sepakbola Brazil saat ini, yaitu Neymar Jr..




Siapa sih yang gak tahu pesepakbola muda yang membela Paris Saint-Germain sejak musim lalu? Ya, OPPO menggaet Neymar Jr sebagai brand ambassador terbarunya saat ini. Menandai kerja sama dengan Neymar Jr., OPPO menghadirkan OPPO F7 Neymar Jr. Special Gift Box. Special Gift Box ini dihadirkan untuk para penggemar Neymar Jr. mulai hari ini lho!



Kalau begitu, Agan dan Sista jangan sampai melewatkan momen ini ya. Buruan kunjungi web resmi OPPO F7 Neymar JR Special Gift Box, periode 15 Juni – 15 Juli 2018. Dan buat Agan Sista penggemar Neymar Jr., jangan sampai melewatan kesempatan untuk memiliki special gift box ini yang sudah lengkap dengan hardcase bertanda tangan Neymar Jr. dan special bracelet yang memiliki ukiran nama Neymar Jr.!
Diubah oleh ideotlogi 15-06-2018 13:58
swiitdebby
swiitdebby memberi reputasi
1
10.5K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.