• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 6 Zodiak yang Diprediksi Bakal Hadapi Pahit Getirnya Cinta. Duh, Sabar!

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
6 Zodiak yang Diprediksi Bakal Hadapi Pahit Getirnya Cinta. Duh, Sabar!


Siapa sih yang nggak ingin memiliki hubungan yang harmonis dengan pasangan? Pasti semua menginginkan hal itu, bukan? Namun sayang, menurut astrologi ada beberapa zodiak yang bakal menghadapi tantangan percintaan yang cukup berat. Kalau kamu adalah salah satu yang berzodiak di bawah ini, kamu patut hati-hati dan waspada.

Lalu zodiak apa saja yang bakal merasakan pahit getirnya cinta? Berikut ulasannya seperti yang dilansir dari laman Bustle.


Leo



Leo sepertinya bakal menghadapi kehidupan cinta yang menantang. Tampaknya akan ada seseorang yang bakal mengungkapkan perasaannya kepadamu. Ia telah memiliki perasaan itu cukup lama. Inilah kenapa kamu menjadi canggung. Namun yang jadi masalah lagi, kamu saat ini juga lagi dekat dengan seseorang yang juga mencintai kamu. Sabar ya, ini memang cukup rumit.


Aquarius



Kamu yang berzodiak Aquarius, kamu harus mengevaluasi hubungan percintaan kamu. Sebab, sepertinya akan banyak perasaan dan pikiran yang bakal mengganggu hubungan kamu. Apalagi hal ini bisa makin buruk jika kamu tak mampu mengatur perasaan ini. Sehingga perasaan atau mood kamu yang jelek bisa memperburuk hubungan.


Sagittarius



Akan ada perubahan yang membuat kamu merasa sulit. Kamu perlu membuang berbagai hal negatif yang ada di dalam dirimu. Sebab, faktor ini bisa memicu konflik dalam hubungan. Kalau kamu nggak segera memperbaiki diri, bisa saja hubunganmu hancur berantakan. Ego yang besar juga sangat dominan, sehingga perdebatan pun bakal terjadi dengan pasangan kamu.


Scorpio



“Jangan suka bermain api kalau tidak mampu menanggung akibatnya.” Mungkin pepatah ini tepat untuk Scorpio kali ini. Alih-alih membuang frustasi setelah konflik dengan pasangan, kamu justru memakai cara yang salah. Kamu juga sering gagal dalam melakukan intropeksi diri. Jadi lebih baik kamu jujur dengan diri sendiri untuk menghindari masalah yang lebih buruk.


Gemini



Sikap kurang terbuka yang dimiliki Gemini bisa membuat ikatan cinta memudar dengan pasangan. Nantinya, ini akan berakibat dalam masalah kepercayaan. Padahal kepercayaan adalah modal penting untuk menjaga hubungan tetap harmonis. Untuk itu, cobalah merefleksikan diri. Gunakan waktumu untuk mencoba terbuka dengan orang lain, termasuk pasangan kamu.


Libra



Mengutamakan kebutuhan pasangan tidak selalu baik untuk dilakukan. Semakin lama, hal ini bisa menjadi kurang baik bagi dirimu sendiri. Kepentinganmu menjadi buyar hingga berpengaruh ke dalam hubungan. Jadi mulai dari sekarang, cobalah untuk seimbang dalam menempatkan diri antara kebutuhan kamu dan pasangan. Dengan begitu, diharapkan hubunganmu bisa terjaga dan harmonis.

Itulah tadi beberapa zodiak yang diprediksi bakal menghadapi tantangan percintaan. Apakah zodiak kamu salah satunya? Namun terpenting, hal tadi hanya ramalan, ya. Untuk kebenarannya belum tentu bisa dipastikan. Tapi tak ada salahnya juga kalau kamu lebih waspada atau hati-hati dalam menjalani hubungan kamu. Oke?


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/life/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Jangan Bete, Ini Trik Berkelit dari Pertanyaan Kepo dan Ngeselin Saat Kumpul Keluarga!

- Malam Takbiran Hampir Tiba, 5 Tipe Bocah Ini Bakal Kamu Temui Saat Takbir Keliling

- Intip 10 Inspirasi Home Decor dari Kayu yang Ramah Lingkungan Ini. Bye, Plastik Jahat!

0
1.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.