Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hasil Penelitian,inilah 4 Fakta Tentang Perselingkuhan Yang Mengejutkan

soktau.idAvatar border
TS
soktau.id
Hasil Penelitian,inilah 4 Fakta Tentang Perselingkuhan Yang Mengejutkan
Dalam berhubungan cinta, tentu perselingkuhan menjadi duri yang sangat menyakitkan ya gan&sis!!. Layaknya beberapa fakta yang sangat mengejutkan perihal selingkuh. Tak main-main, fakta ini adalah hasil penelitian dari orang yang kompeten di bidangnya.

Inilah sederet fakta perselingkuhan yang harus agan&sis tahu!

1. Orang Perancis Doyan Selingkuh

Tipikal orang Perancis yang kita tahu adalah romatis, lembut dan hot. Tapi nyatanya mereka tidak setia dengan pasangannya. Dari hasil survei, mayoritas pria dan sepertiga wanita Perancis itu doyan berselingkuh!emoticon-Wow


favim.com
Data pun menghasilkan laporan jika perselingkuhan di negara ini meningkat drastis sejak tahun 1970. Herannya, banyak pasangan Perancis yang berkomitmen jika mereka nantinya akan berselingkuh,ada - ada aja ya gan&sis.



2. Media Sosial Lahan Empuk Perselingkuhan


momjunction.com
Dirilis pada Journal of Cyberpsychology, Behavior, and Social Networking memaparkan fakta jika pemakai media sosial menemui kenalan lama untuk CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). Sehingga banyak pasangan yang dulu harmonis, akhirnya menjadi bercerai karena perselingkuhan. Miris!



3. Tukang Selingkuh Hobi Belanja

Dalam sebuah situs kencan yang menjadi tempat mencari partner selingkuh, Ashley Madison belum lama ini melakukan survey dengan hasil yang mengagetkan. Mereka dapat mengungkapkan fakta jika tukang selingkuh itu diketahui gemar belanja.


familyfriendlyhq.com
Sepertiga wanita yang menjadi partisipan dalam survey tersebut menyebutkan jika mereka menghabiskan banyak uang untuk mempercantik dirinya demi membahagiakan sang kekasih gelap dan bukan suaminya.



4. Sperma Menjadi Indikasi Pasangan Berselingkuh

Dilansir dari The Daily Mail, Dr. Lindsey Doe, ahli seksologi klinis menjelaskan jika sperma pria dapat menandakan jika dirinya khawatir bila pasangannya berselingkuh atau tidak.


footage.framepool.com
Jika pria mencurigai pasangannya selingkuh, tanpa disadarinya sperma yang dikeluarkan lebih banyak untuk menyingkirkan sperma sang pesaing.
Nah gimana pendapat agan&sis tentang thread kali ini,kasih tau di bawah ya.Oh ya,jangan lupa kasih cendol ama bintang 5 nya ya and see you again in the next thread...



Sumber:

dailymail.co.uk

popular-world.com
0
1.6K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.