• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini Nih Arti Dari Tanda Tangan Trump Dan Kim Jong Un Yang Lagi Heboh

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Ini Nih Arti Dari Tanda Tangan Trump Dan Kim Jong Un Yang Lagi Heboh
Selasa kemarin, Donald Trump dan Kim Jong Un baru saja melakukan pertemuan di Singapura. Ini merupakan pertama kalinya pemimpin Amerika Serikat dan Korea Utara bertemu secara langsung. Dalam pertemuan ini, keduanya membicarakan tentang pemberhentian program nuklir Korea Utara, mengakhiri perang Korea dan membahas hak asasi manusia.

Quote:


Quote:


Quote:


Berdasarkan pertemuan itu pula, Trump berencana menghentikan aksi provokatifnya, yaitu latihan perang bersama Korea Selatan yang menurutnya hanya buang-buang saja.

Sebagai balasannya, Kim Jong Un akan menghentikan alat peluncur rudalnya dan mengembalikan tentara Amerika yang meninggal selama perang Korea ke Keluarganya.

Trump juga berencana untuk menarik pasukannya yang berada di Korea Selatan, namun hal itu tidak akan dibahasnya dipertemuan kemarin. Serta berencana untuk menghapus sanksi yang diberikannya kepada Korea Utara, tapi dengan syarat Korea Utara mau memusnahkan program nuklirnya terlebih dulu.

Semoga dengan pertemuan ini, tidak ada korban yang timbul lagi akibat perperangan antar kedua negara ini. Semoga dunia makin tentram dan damai ya gan sis.

SUMBER
Diubah oleh ayokitakemanaa 13-06-2018 06:07
0
46.9K
499
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.