Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yusrilmahend927Avatar border
TS
yusrilmahend927
Selain Cantik, Kita Akan Merasa Aman Disisi Wanita-wanita ini
                    Kata “cantik” memang banyak mengandung arti, tergantung individu yang mengartikannya, namun pada umumnya wanita memiliki sifat yang lembut dan tidak menyukai sesuatu yang berbau kekerasan atau pun yang bersifat fisik. seseoran wanita juga  harus dilindungi oleh para pria, tapi berbeda dengan wanita-wanita berikut ini yang justru kita yang akan merasa aman dan terlindungi jika berada di sisinya:

1.     Kubra Dagli (Atlet Taekwondo)


Selain Cantik, Kita Akan Merasa Aman Disisi Wanita-wanita ini

Kubra Dagli adalah hijabers sekaligus seorang atlet Taekwondo yang berasal dari turki. Kubra terkenal sebagai atlet nasional Taekwondo yang berprestasi. Bila biasanya hijaber identik dengan kesan feminin, namun pilihan olahraga Kubra pun justru berbeda. Keahliannya dalam Taekwondo pun dibuktikan Kubra dengan berhasil membawa pulang dua mendali emas di ajang  Turkish Open Taekwondo Championship. Bahkan, perempuan berusia 22 tahun ini juga pernah berhasil mendapatkan piala emas lewat kejuaraan World Championships di Lima, Peru, pada tahun 2016 . namun dibalik kecantikan dan prestasinya ini kubra juga mendapat banyak kritikan sebagai seorang atlet Taekwondo, namun wanita berhijab ini menanggapinya dengan santai.
“The don’t speak of my success, but of my headscraf. I don’t want this. Our success should be discussed. We made so much effort.. We mad our country and our team world champions. This is our joint pride,” inilah tulis Kubra di akun intagram di salah satu fotonya


2.     Miesha Tate (atlet MMA)
Selain Cantik, Kita Akan Merasa Aman Disisi Wanita-wanita ini

Olahraga MMA bisanya identik dengan para Pria, namun berbeda dengan dengan wanita lainnya Miesha Tate justru memilih olahraga yang terbilang keras ini. Percaya atau tidak, pada saat ia berusia 15 tahun ketika itu, tidak ada yang namanya pegulat wanita. Alhasil, Miesha harus berusaha sangat keras untuk mematahkan hegemoni testosteron pria dalam dunia gulat sejak dari usia 15 tahun. Hasilnya, berdasarkan kerja keras dan juga semangat tak kenal lelah, ia berhasil meraih ketenaran yang dulunya tidak pernah dibayangkan oleh siapapun. Awalnya, Miesha bertarung pada tahun 2007 di event satu malam "HOOKnSHOOT Women's Grand Prix". Kariernya kemudian menanjak di Strikeforce hingga berkesempatan untuk menjadi juara, namun kalah di tangan Ronda Rousey. Kemudian pada tahun 2013, Miesha masuk arena UFC. Miesha sendiri adalah seorang juara dalam Strikeforce Women's Bantamweight Champion dan juga pemegang medali perak FILA Grappling Championships.


3.     Maya sheva (Atlet karate)
Selain Cantik, Kita Akan Merasa Aman Disisi Wanita-wanita ini

Tidak jauh berbeda dengan Kubra dagli Bagi Maya, karate sudah seperti napas dalam kehidupannya. Atlet berusia 23 tahun tersebut menempuh jalan berliku untuk bisa mewujudkan cita-citanya berkiprah di arena karate. Bahkan, dia harus berjuang keras meraih restu dari orang tua, terutama sang ibu. Setapak demi setapak dia berjuang hingga kini telah mengantongi banyak prestasi. 
Tak heran, karate menjadi pusat kehidupan Maya. Begitu pun saat mendefiniskan kata "cantik", Maya tetap mengaitkannya dengan dunia karate. Menurutnya, saat berjibaku meraih kemenangan di arena karate dengan berpeluh keringat, Maya justru merasa jadi perempuan yang cantik.     
"Saya tetap merasa seperti seorang wanita meski harus beradu pukul seperti pria ketika berada di arena. Mungkin untuk kebanyakan orang wanita cantik identik dengan dandan dan penampilan anggun, tapi saya bukan wanita seperti itu," ujar Maya


4.     Brigadir Avvy Olivia (polwan cantik)
Selain Cantik, Kita Akan Merasa Aman Disisi Wanita-wanita ini
Brigadir Avvy Olivia merupakan salah satu Polwan yang paling cantik, Brigadir Avvy Oliia pertama kali di kenal  lewat acara 8 Eleven Show di MetroTV tahun 2010. Dengan wajah yang cantik dan gayanya yang lincah saat membawakan acara di televisi, untuk menyampaikan info mengenai situasi lalu lintas, Brigadir Avvy ini mendadak menjadi selebriti
0
1.9K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.