bolakbalik92Avatar border
TS
bolakbalik92
Mudik Tak Hanya Sekedar Tentang Pulang Kampung


Mendekati Lebaran, Fenomena Mudik selalu menjadi topik berita utama yang akan diulas di berbagai media, baik media online, surat kabar, maupun televisi.

Dan setiap pemberitaan momen mudik biasanya tak lepas dengan hal-hal seperti antrian kemacetan, kecelakaan lalu lintas, kelebihan muatan penumpang, dan masih banyak masalah-masalah yang sering terjadi ketika momen mudik tiba. Tapi tak melulu soal hal negatif. Ada banyak juga hal-hal positif yang terjadi di momen mudik.

Momen mudik lebaran adalah satu momen berharga yang banyak ditunggu orang. Bahkan bagi sebagian orang, momen mudik ini sudah ditunggu-tunggu sejak lama. Hingga mereka menyiapkan segala sesuatunya jauh-jauh hari sebelum mudik. Mulai dari merencanakan berapa hari akan pulang mudik, memesan tiket perjalanan, sampai buah tangan apa yang akan dibawa ke kampung halaman.

Mudik memang seakan sudah menjadi tradisi wajib bagi orang-orang yang berada di perantauan. Karena memang, mudik bukanlah hanya sekedar tentang pulang kampung, bukan hanya sekedar pulang dari tempat perantauan menuju tanah kelahiran, tapi ada banyak makna dari sebuah perjalanan mudik.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Lebaran hanya tinggal menghitung hari saja. Merayakan lebaran di kampung halaman bersama orang tua, sanak saudara, keluarga besar, adalah suatu hal yang sangat membahagiakan. Walaupun hanya beberapa hari saja, kenangan dan kebahagiaan itu akan terbingkai selamanya.


So, mari kita mudik..... emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
0
13.2K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.