Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngeri! Mulanya Cuma Foto-foto di Pohon, Gak Nyangka Ada Penampakan Hantu Menyeramkan

sandhiarya123Avatar border
TS
sandhiarya123
Ngeri! Mulanya Cuma Foto-foto di Pohon, Gak Nyangka Ada Penampakan Hantu Menyeramkan
Plessey Wood Park merupakan obyek wisata di Inggris Raya dengan pesona lanskap waduk dan jajaran pepohonan yang indah. Itulah tempat yang dipilih oleh Laura Watson dan keluarga untuk mengisi waktu luang di akhir pekan. Namun tempat yang seharusnya bisa me-refresh otak itu tiba-tiba berubah menjadi tempat yang menakutkan bagi Laura, sebab tanpa disengaja, dari sebuah foto, ia menyadari ada sosok makhluk asing di belakang putranya.

Ngeri! Mulanya Cuma Foto-foto di Pohon, Gak Nyangka Ada Penampakan Hantu Menyeramkan
Dikutip dari laman tribunnews.com (diakses 31/05/2018), Laura datang ke Plessey bersama anaknya Charlotte Hill (15), Byrin Watson (9), dan sepupu mereka Jack (16), serta seekor anjing kesayangan. Di tengah perjalanan pulang dari jalan-jalan itu, mereka mampir ke sebuah pohon yang cukup besar di pinggir jalan, untuk sekadar berfoto-foto. Beberapa anak ada yang berpose di atas pohon, ada juga yang berada di bawah pohon. Tidak ada orang lain di tempat itu karena kondisinya yang sepi.

Ngeri! Mulanya Cuma Foto-foto di Pohon, Gak Nyangka Ada Penampakan Hantu Menyeramkan
Ketika sampai di rumah, Laura kembali membuka-buka lembaran file foto-foto rekreasi itu, dan entah kenapa ia penasaran dengan “sosok” aneh di belakang anak laki-lakinya. Tepatnya di belakang pohon, sosok itu seperti menggapai bahu anaknya, dan matanya terlihat mengintip. Sangat jelas jika itu adalah kepala dengan sebuah mata. Sontak, Laura kaget, dan temuan itu membuat dirinya tak bisa tidur semalaman karena memikirkannya.

Laura merupakan orang yang tak mempercayai akan adanya hantu. Namun dengan kejadian itu, ia mulai berpikir ulang, dan kini agaknya mendapatkan “pencerahan” personal bahwa hantu itu memang ada. Ia sangat yakin tak ada seorangpun yang berada di sekitar pohon itu kecuali mereka berempat, dan juga seekor anjing. Pengalaman itu ia unggah ke sosial media dan mendapat banyak tanggapan.

Ngeri! Mulanya Cuma Foto-foto di Pohon, Gak Nyangka Ada Penampakan Hantu Menyeramkan
“Tadiya aku tidak percaya akan hal itu, tetapi hanya ada kami di sana, itu sangat, sangat, aneh,” kata Laura yang masih terbayang-bayang akan sosok hantu itu.

“Beberapa orang mengatai saya telah melakukan editing photoshop, saya sendiri bahkan tak tahu bagaimana caranya editing foto. Foto itu benar-benar asli tanpa rekayasa.”

Ngeri! Mulanya Cuma Foto-foto di Pohon, Gak Nyangka Ada Penampakan Hantu Menyeramkan
Spekulasi kemudian berkembang, salah satunya adalah bahwa Laura dan anak-anak tak menyadari jika ada “seseorang” yang kebetulan berada di belakang pohon, tetapi Laura yakin jika tak ada seorangpun selain diri mereka saat itu, anak-anak seharusnya menyadari andai melihat seseorang karena mereka memanjat-manjat pohon, tetapi nyatanya? Ada juga yang berspekulasi jika sosok itu merupakan hantu penunggu pohon atau arwah gadis yang mati penasaran.

Terlepas dari semua opini yang berkembang, entah apakah percaya dengan kesaksian Laura atau tidak, yang jelas foto itu benar-benar asli dan diambil secara sederhana menggunakan kamera handphone.

Hmm, bagaimana kalau menurut Anda? Namun sosok itu memang terlihat pucat ya.
0
3.2K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.