batahombaAvatar border
TS
batahomba
Gerindra Somasi Nuruzzaman soal Kader Gerindra Pakai SARA di Pilkada

Mohammad Nuruzzaman. (Foto: Twitter @noeruzzaman)


Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman mensomasi Mohammad Nuruzzaman untuk segera meralat ucapannya dan meminta maaf secara terbuka karena telah menuduh Partai Gerindra sebagai partai penyebar kebencian dan isu SARA.

"Jika benar yang bersangkutan mengatakan hal itu maka kami memberikan kesempatan 3 x 24 jam kepadanya untuk meralat ucapan tersebut dan sekaligus meminta maaf secara terbuka kepada seluruh kader Partai Gerindra," ujar Habiburokhman dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/6).


Anggota Majelis Kehormatan Gerindra Habiburokhman (Foto: Aprilandika Pratama/kumparan)

Jika tenggat waktu tersebut diabaikan, maka Gerindra akan menempuh jalur hukum dengan melaporkan Nuruzzaman secara pidana dan menggugat secara perdata.

Tak hanya itu, pihaknya juga menganggap tudingan adanya pelecehan yang dilakukan oleh Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon terhadap anggota Wantimpres KH Yahya Cholil Staquf tidak tepat.

Lembaga Advokasi Gerindra kini sedang mempelajari pernyataan Nuruzzaman di berbagai media yang berisi fitnah.

"Reputasi dan nama baik Gerindra sebagai partai pembela rakyat kami bangun dengan keringat, darah dan air mata selama lebih sepuluh tahun dan tidak akan kami biarkan tercoreng oleh siapa pun," kata dia.

Sebelumnya, Nuruzzaman menuding ada sejumlah kader Gerindra yang memang memanfaatkan isu agama sebagai senjata utama mereka dalam berpolitik. Hal itu juga lah yang membuat Nuruzzaman memutuskan keluar dari Gerindra.

Sumber

saking ga ada kelebihan yg bisa dijual, gerindra turun kelas. sekarang seperti PSI modal jualan sensasi emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh batahomba 13-06-2018 13:00
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.5K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.