kokbisa.co.idAvatar border
TS
kokbisa.co.id
Episode Anime Ini Ditunggu Karena Oppainya!

selamat datang kembali kembali di thread kokbisa.co.id
kok bisa ya orang orang nunggu film keluar cuman buat anime anime oppai
dan ini lah bahasan tentang film jummbonya si oppai itu sendiri!

Para koleksi anime pasti hapal genre genre anime yang sedang beredar di web, sebut saja genre action yang paling banyak peminatnya namun akhir-akhir ini genre echhi mulai melunjak naik, gak perlu dijelaskan apa itu ecchi !! anime bergenre ecchi tidak akan jauh dengan kata karakter yang beroppai bagus, inilah yang menjadi daya tarik nomor satu untuk genrenya, selain itu keberuntungan karakter prianya juga membuat fans iri setengah mati dan ingin terus mengikuti animenya.

Penulis sudah merangkumkan anime yang paling dinanti season selanjutnya karena oppai berkualitas milik karakternya.

Berikut listnya.

1. Prison School


Referensi pihak ketiga
Anime dengan artwork yang fantastic, Menceritakan 5 pria yang sekolah di akademi wanita, mereka ketahuan ketika mengintip dan mendapat hukuman yang sangat berbahaya, tapi juga dibumbui dengan kisah ecchi yang sangat unik dan enak dilihat. lanjutan dari anime inipun ditunggu-tunggu oleh fans.

2. Highschool DxD


Referensi pihak ketiga
Season ke empatnya sedang on going, ceritanya tentang kehidupan Issei dan Groupnya untuk menjadi iblis nomor 1, namun yang paling menonjol dari anime ini bukanlah flotnya melainkan oppai Rias dan Akeno. Dua wanita inilah yang paling difavoritkan dan ditunggu di animenya.

3. Freezing


Referensi pihak ketiga
Anime action dibalut dengan ecchi yang cukup keren, walaupun banyak adegan actionnya tapi buat fanservicenya gak bakal bikin kecewa, soalnya nih anime juga banyak adegan kearah sana !! ngerti kan maksud penulis !?.

4. Masou Goeken HxH


Referensi pihak ketiga
Jujur saja, ini anime ecchi pertama penulis, saat nonton anime ini sebenarnya mau saya hapus ketika episode 2 karena adegan yang sangat menantang dan tidak senonoh, tapi nyatanya tidak jadi karena seru. Karakternya yang cantik-cantik dan oppai diatas rata-rata, ketika penulis cari referensi ternyata bukan cuma penulis yang mengharapkan season keduanya segera dirilis namun fans lain juga banyak yang komen.

5. Saekon No Qwaser


Referensi pihak ketiga
Mafuyu dan Tomo adalah karakter paling dominan di anime ini, bagaimana tidak milik mereka sangat gede dan bagus dilihat, season keduanya sudah keluar, dan fans berharap ada season ketiganya, tentu dengan kisah yang lebih menantang lagi.

6. Bleach


Referensi pihak ketiga
Bukan anime musiman sih tapi karena animenya tertunda cukup lama membuat fans ngarep banget akan kelanjutannya, Action duelnya sangat seru dan cocok untuk para anak cowok yang suka tebas-tebasan dengan samurai, pernah satu teman cowok mengatakan kalau dia nunggu anime bleach karena Orihime Inoue, lebih tepatnya karena oppai nya, padahal Orihime karakter yang tertutup dan jangan pakai baju terbuka tapi tetap saja oppainya menonjol.

7. Fairy Tail


Referensi pihak ketiga
Bukan anime musiman tapi sebentar lagi akan ada versi terbarunya. Siapa sih yang gak kenal Lucy dan Erza, dua wanita ini selalu tampil di anime Fairy tail, dan yang paling ditunggu dari mereka bukanlah pertarungan melainkan itunya. Banyak karakter wanita cantik di anime ini namun Lucy dan Erza yang paling sering muncul dan tampil.

8. Koi To Uso


Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga
Kisahnya membosankan dan gak seru tapi karakter misaki yang sangat kawai dan ber oppai jumbo yang membuat betah di anime ini.


Dan masih banyak lagi gan, yang ditunggu season berikutnya karena karakter cewek cantik yang beroppai jumbo. Namun jika pembaca punya favoritnya namun tidak ada di list silahkan komentar aja. One Piece juga begitu.

Semoga bermanfaat dan menambah wawasan dan pengetahuan dan teknologi Dan jangan lupa kasih ane cendoll dan rate 5 nya ya!

salam pengemar anime di kaskus jangan lupa anime lebih menginspirasi dari pada acara ALAY!


Sumber Data : Charapedia

Sumber Tulisan: Pengalaman Pribadi
adrianfalsha
pakisal212
pakisal212 dan adrianfalsha memberi reputasi
2
74.1K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.