• Beranda
  • ...
  • Mobile Games
  • Bosen Maen Moba & Battleroyale ? Nich Cobain 5 BEST CAR RACING GAME Di Android

yahlordAvatar border
TS
yahlord
Bosen Maen Moba & Battleroyale ? Nich Cobain 5 BEST CAR RACING GAME Di Android


Ane tau kalo sekarang ini tuch jamannya moba ama battleroyale. Hampir di sekeliling ane juga maen nya game gituan. Bahkan, pas makan siang aja selalu ada suara, 'welcome to mobile legends'. Ane sich gak muna, ane juga ada koq tuch game-game gituan di hp ane demi kepentingan sosialisasi bareng temen kantor.

Tapi emang, dasarnya ane orang nya bosenan. Maka, ane dah jarang banget tuch maen game-game moba. Maen game battleroyale ? hp ane jadi panas dan mau meleduk, mana kaya kagak ada bakat tuch buat ngeliat musuh dimana, tetiba ane mati. Dor !! jadi bangke deh. 

Nah, browsing-browsing di Google Play, ane jadi pengen nostalgia lagi ama game-game racing. Udah game nya gampang dimainin, gak bikin emosi sama satu lagi gak nyedot kuota. Lagian, emang ane demennya balep-balepan tapi daripada balep di jalan raya, mending ane maen di hp. Lebih aman...

Berikut ini beberapa rekomendasi game balap mobil versi ane : 


Quote:



Quote:



Quote:




Quote:




Quote:


Oh iya, ane juga pengen kasih tahu kalo Tencent Games sebagai publisher game mobile terbaik saat ini juga mengembangkan game balap mobil. Game mobilnya sich lebih ke arah cartoon dengan grafis dan efek mobil yang luar biasa kerennya. Selain itu, ada banyak story mode yang bisa dimainkan, bahkan bisa sampe couple untuk mengalahkan lawan.




Game ini cocok banget buat yang suka drifting atau cornering, karena efek slow motion pas drifiting nya boleh ane ajuin jempol. Selain itu ada survey yang dibuat oleh Tencent games untuk agan-agan sekalian. Mungkin bagi para pencinta games balep boleh juga untuk mengisi survey sehingga game yang dikeluarkan bener-bener bisa mengantikan trend moba saat ini. 

Agan-agan bisa berpartisipasi untuk mengisi survey nya dimari :  https://www.surveymonkey.com/r/MQGWJVJ

Sapa tau iseng2 berhadiah gan, secara ini kan Tencent yang ngasih survey dimana banyak hadiah kejutan menanti
Diubah oleh yahlord 30-05-2018 17:52
-1
8.9K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games KASKUS Official
7.8KThread6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.