Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Demi Dapet Tiket Murah , Para Cewek ini Rela Memakai Rok Mini Kurang dari 38 cm...

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Demi Dapet Tiket Murah , Para Cewek ini Rela Memakai Rok Mini Kurang dari 38 cm...


Cina adalah negara dengan jumlah populasi terbesar di dunia yang ada di Asia Timur. Dengan banyaknya populasi penduduk pastinya banyak juga persaingan yang marak untuk bisa sukses bekerja di dunia bisnis.Selain promosi yang gencar diluncurkan di sana sini, mereka juga melakukan kampanye potongan harga demi bisa menarik banyaknya pengunjung yang datang. Meskipun terdengar aneh, tren-tren serupa memang sudah jadi hal yang biasa di Cina. Salah satunya adalah tren promosi yang ada sangkut pautnya sama paha wanita. Tapi jangan berpikir macam-macam sebelum kamu menyimak informasi ini nih.


Promosi kontroversial ini diluncurkan oleh taman hiburan di Guilin.



Ada sebuah taman hiburan di Guilin yang meluncurkan kampanye bernama ‘Happy Summer Loves Mini-Skirts’. Kampanye ini ditujukan untuk mereka yang berumur lebih dari 18 tahun. Mereka diharuskan memakai rok yang lebih pendek dari 38cm untuk bisa menikmati diskon khusus untuk tiket masuk. Yang semula biaya tiket masuknya adalah seharga 55 Yuan atau setara 119 ribu Rupiah, kini menjadi 10 Yuan atau senilai 21 ribu Rupiah saja, tapi ini hanya berlaku sebelum jam 12 siang.


Muncul banyak kontroversi yang menganggap ini adalah tindakan vulgar.



Karena berhubungan dengan paha wanita, banyak orang yang menganggap promosi ini sebagai sebuah aksi publisitas vulgar yang tidak ada gunanya. Selain itu, masyarakat kelas bawah menjadi tidak sehat dengan adanya promosi ini. Meskipun begitu, pengunjung yang datang bukannya menyurut tapi justru makin meningkat. Terhitung ada sekitar 12 ribu pengunjung yang memasuki taman hiburan itu.


Demi harga tiket murah, mereka rela antri dengan rok-rok mini.



Meskipun sangat nggak praktis harus ke taman hiburan menggunakan rok mini, mereka awalnya menggunakan celana lalu menggantinya menjadi rok mini untuk bisa mendapat harga murah lalu berganti lagi setelah masuk ke dalam. Tapi ide ini masih bisa diterima untuk bisa mendapat harga bagus mungkin butuh sedikit usaha.


Ini juga bisa menjadi peluang bisnis buat pedagang rok mini



Dengan adanya festival ini, beberapa pedagang yang menjual rok mini menjadi kebanjiran order. Demi mendapat harga bagus, mereka rela membeli rok seharga 30 Yuan atau setara 64 ribu Rupiah. Promo ini membuat pedagang kelarisan 200 rok saat masih pagi.

Promo ini bisa dibilang tergantung bagaimana kamu melihatnya sih. Kalau melihatnya dari sisi sensualitas, tentu jatuhnya seksi tapi kalau melihat dari sisi ekonomis ya bagus juga. Ibarat lucu-lucuan, kamu bisa memakai rok untuk dapat harga miring. Wah, kapan lagi?


suit2...


emoticon-Hansip

0
7K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.