• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bukber Bareng Napi, 7 Artis Ini Jalani Bulan Ramadan di Balik Jeruji Besi

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Bukber Bareng Napi, 7 Artis Ini Jalani Bulan Ramadan di Balik Jeruji Besi


Bulan suci Ramadan adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan momen bersama keluarga meski kesibukan tetap tidak berkurang. Berbuka puasa bersama sambil menyantap berbagai macam makanan menjadi hal yang tak bisa kita dapatkan di bulan-bulan yang lain.


Sayangnya, beberapa seleb justru tak bisa merasakan momen kehangatan tersebut lantaran harus mendekam di penjara. Berikut ini adalah jajaran seleb yang terpaksa menghabiskan momen Ramadan di balik jeruji besi karena tersangkut kasus pelanggaran hukum. 


Jennifer Dunn



Masih ingat dengan kasus Jennifer Dunn? Artis cantik berusia 28 tahun ini ditangkap pihak kepolisian karena terbukti menyalahgunakan narkotika jenis sabu. Kini, Jennifer Dunn terpaksa harus menjalani bulan Ramadan di balik jeruji besi Rutan Pondok Bambu, Jakarta Selatan. 


Roro Fitria



Pada bulan Februari lalu, media dikejutkan dengan ditangkapnya artis sosialita, Roro Fitria karena tersangkut kasus narkoba. Ia terbukti membawa sabu seberat 2 gram dan dijerat pasal 114 ayat 1 tentang penyalahgunaan narkotika. Kini artis berusia 28 tahun tersebut harus menjalani ibadah puasa di balik tahanan Polda Metro Jaya. 


Dhawiya



Di bulan yang sama dengan penangkapan Roro Fitria, Dhawiya pun kedapatan sedang pesta narkoba bersama kakak kandungnya di kediaman Elvy Sukaesih. Kini anak dari ratu dangdut tersebut harus berbagai takjil dengan para napi di balik jeruji besi Polda Metro Jaya. 


Angelina Sondakh



Bukan terjerat kasus narkoba maupun narkotika, Angelina Sondakh justru tersangkut kasus korupsi wisma atlet di Palembang pada 2012. Istri dari almarhum Adjie Massaid ini pun ditetapkan sebagai tersangka dan divonis 12 tahun penjara. Kini Angelina Sondakh harus menghabiskan beberapa kali bulan puasa di Rutan Pondok Bambu. 


Pretty Asmara



Pada 16 Juli 2017, Pretty Asmara diciduk pihak kepolisian saat tengah berpesta narkoba di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat. Ia bersama beberapa temannya dari kalangana artis kedapatan membawa sabu seberat 1,12 gram. Kini Pretty harus mendekam dan menghabiskan bulan puasa di Rutan Pondok Bambu. 


Baby Jovanca



Siapa sangka artis cantik pemain sitkom Ok-Jek ini harus menjalani bula Ramadan di tahanan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Selatan. Baby Jovanca dituntut atas pencemaran nama baik. 


Tio Pakusadewo



Aktor senior Tio Pakusadewo secara mengejutkan diciduk polisi di kediamannya di Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Aktor yang ikut berperan di film Perahu Kertas ini kedapatan menyimpan 4 klip sabu. Hal ini membuatnya harus mendekam dan menjalani puasa di balik jeruji besi. 

Menikmati bulan puasa di balik jeruji besi tentu tak sehangat saat berkumpul bersama keluarga di rumah. Tersangkut kasus yang berbeda, membuat nama artis di atas mendapatkan tingkat hukuman yang berbeda-beda pula.


Dari kejadian beberapa artis di atas, kita jadi tahu betapa berharganya momen bercengkerama bersama orang-orang tersayang. Semoga mereka bisa kembali berkumpul bersama keluarga di Ramadan di tahun-tahun berikutnya. 


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/seleb...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Meteor Garden Dibikin Remake-nya! Ini Jajaran Pemainnya yang Nggak Kalah Bening

- Film Pamungkas Sukses di Pasaran, 15 Selebritis Ini Langsung Meroket dan Laris Manis

- Berjuang dari Orkes Keliling, Siti Badriah Pelantun “Lagi Syantik” Kini Jadi Biduan Ternama

0
19.8K
211
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.