carolpowerAvatar border
TS
carolpower
Atur Feed Instagrammu yuk! Biar Makin Banyak Followernya


Pengguna sosmedmungkin sudah lelah dengan berita hoax yang sering muncul di Facebook maupun Twitter. Disana hanya berisi hujatan dan caci maki entah dari akun real maupun bayaran. Makanya, banyak yang memilih Instagram sebagai tempat pelarian. Gambar-gambar yang bagus dari seluruh dunia bisa bikin betah berselancar di sana.



Sayangnya, banyak nih yang belum tau gimana mengelola foto di instagram. Kalo cuma asal edit foto dengan filter Instagram sih semua orang pasti bisa. Tapi kalo ngatur foto agar komposisinya menarik, itu butuh referensi yang bagus loh. Nah daripada kalian bingung, yuk simak ulasannya disini.

1. Perbaiki Foto Profil dan Bio

Spoiler for spoiler:


Ini adalah hal yang paling dasar tapi penting. Kalo kalian pengen instagram kalian keliatan menarik, hindarilah berbuat alay! Sekalipun itu di profil dan bio kita. Pakailah username dengan nama yang sebenarnya, gak perlu sok-sokan pake nama samaran, apalagi yang hurufnya GeDe kEciL ditambah angka! Asli ini alay banget! Bikin males orang yang liat. Wkwkwk. Bikin Bio gak perlu ribet, singkat aja tapi jelas, misalnya kayak "Graphic Designer, Jakarta - Indonesia" atau yang semacamnya.

2.     Memilih Tema Khusus

Spoiler for spoiler:


Kebanyakan orang menggunakan Instagram untuk update foto keseharian saja, makanya cenderung asal. Cobalah cari tema unik dan jangan random untuk diposting di instagram. Hal yang harus kalian lakukan adalah memilih tema khusus untuk feed instagram. Apakah temanya music, fotografer, make up artist, atau sport. Dijamin, feed yang dihasilkan bakal menarik banyak follower deh.

3.     Buat 3 Foto Sebaris

Spoiler for spoiler:


Tiga foto sebaris dengan tema yang sama bakal bikin feed kamu jadi lebih oke. Caranya, siapkan minimal 3 foto dengan tema serupa, sebisa mungkin setting-nya sama cuma angle-nya yang berbeda. Gampang-gampang susah emang, tapi kalo dilakuin terus, feed instagram kalian bakal lebih cakep deh.

4.     Kurangi Selfie Yang Ga Jelas
Spoiler for spoiler:


Quotedipandang kaya artis, gpp deh feed instagramnya dominan foto selfie. Tapi kalo engga, mending jangan deh. Lebih baik padukan foto selfie dengan pemandangan sekitar yang emang bagus untuk dijadikan feed. Karena kalo netizen liat foto selfie kalian aja tiap hari, bosen kali yah.

5. Ambil gambar dengan warna senada


Spoiler for spoiler:



Pilihlah warna yang senada pada gambar yang akan kita upload ke instagram. Hal ini akan membuat feed instagram keliatan lebih rapi. Misalnya, kalau kita lagi travelling ke pantai atau pulau, warna biru adalah pilihan terbaik. Nah, kaloternyata kalian adalah fotografer, pakailah warna hitam sebagai intinya. Pasti kece banget dah! Tapi ini bukan berarti kita harus terus-terusan pake warna tertentu loh, ini cuma buat ngerapiin tema aja. Hihihi.


Itu dia pemirsa cara mengatur feed instagram kalian biar lebih oke diliat. Tentunya hasil feed yang baik tak luput dari kamera yang mengcapture setiap momennya.

Itu dia pemirsa cara mengatur feed instagram kalian biar lebih oke diliat. Tentunya hasil feed yang baik tak luput dari kamera yang mengcapture setiap momennya. Kalo aku sih lebih suka ngandelin kamera OPPO F7 nih kalo mau selfie. Karena di kameranya ada fitur AI Beauty 2.0 yang bikin hasil selfie jadi lebih jernih dan natural. Kualitas gambar yang dihasilkan juga bagus banget karena dijepret pake kamera dengan resolusi 25 megapiksel. Ga heran sampe sekarang follower nambah terus hehe.

Spoiler for :


Buat kalian yang masih acak-acakan feed instagramnya, yuk dari sekarang perbaiki lagi biar follower kalian makin banyak! Jangan lupa pake smartphone yang kameranya sekeren OPPO F7. Dapetin infornya di sini: http://f7.oppomobile.id/







Diubah oleh carolpower 12-06-2018 21:59
0
17K
238
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.