Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bpln.leaderAvatar border
TS
bpln.leader
Fan Inggris Diklaim ke Piala Dunia 2018 Termotivasi Seks
-- Ribuan suporter timnas Inggris akan berbondong-bondong menuju Piala Dunia 2018 di Rusia diklaim demi menikmati seks ketimbang fokus pada pertandingan sepak bola.

Fan fanatik timnas Inggris yang ke Piala Dunia 2018 menyadari besarnya peluang bentrok dengan suporter tuan rumah Rusia. Tetapi mereka lebih tertarik untuk bertemu wanita-wanita Rusia dibanding mendukung negaranya berlaga.

Dikutip dari Daily Star, berdasarkan pemungutan suara yang diambil Casino Biggets Bonus dari 2.412 pria di Inggris, sepertiganya mengaku tidak menjadikan tim asuhan Gareth Southgate itu sebagai target utama mereka ke Rusia.


The Three Lions akan menghadapi Tunisia dalam pertandingan pertama di Piala Dunia 2018, Selasa (19/6). Tetapi mereka menjadikan pertandingan itu sebagai pilihan keempat dalam daftar alasan berkunjung ke Negara Beruang Merah itu.


Sebanyak 33 persen di antara polling itu mengatakan prioritas mereka ke Piala Dunia 2018 di Rusia adalah berbaur dengan wanita lokal dengan maksud berhubungan seks.

Lebih lanjut orang-orang yang termasuk ke dalam 33 persen itu menilai gadis-gadis di Rusia sangat cantik. Separuh dari 33 persen pemilih itu yakin ingin berhubungan badan dengan wanita di Rusia.

Selain itu ada juga yang mengatakan mereka ingin ke Rusia agar mendapatkan hal-hal yang tidak mereka dapatkan selama di Inggris, bermabuk-mabukan, hingga bersenang-senang dengan teman-temannya.

Dari para pemilih itu, 82 persen di antaranya sudah memiliki hubungan, dengan 18 persen lainnya mengaku masih lajang.

Penggemar laki-laki yang mengikuti polling itu rata-rata berencana menghabiskan £1.500 atau setara denfan Rp27,85 juta saat di Rusia.

"Ini akan menjadi Piala Dunia ketiga saya, dan saya tahu dari pengalaman sebelumnya bahwa kami akan bertemu banyak wanita," kata Postman Del Rogers dari Romford, Essex.

"Mari kita lihat, jika tim [Inggris] tidak tampil bagus kami harus bersenang-senang di suatu tempat. Kami bisa melakukan banyak hal untuk meningkatkan hubungan dengan [Vladimir] Putin," Del rogers menambahkan.

Sementara itu, sekitar 42 persen dari pemilih menyatakan timnas Inggris akan melewati fase grup, Dengan 10 persen yakin timnas Inggris juara Piala Dunia 2018, dan 21 persen sisanya khawatir akan menghadapi masalah di Rusia.
https://www.cnnindonesia.com/olahrag...rmotivasi-seks
Diubah oleh Kaskus Support 15 11-06-2018 02:37
0
7K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.