Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sinyalitiAvatar border
TS
sinyaliti
Motorola Moto G5S dan G5S Plus Tidak Akan Dijual di Indonesia


Moto Z dan Moto Z Play bisa dikatakan sebagai dua senjata yang memuaskan bagi Motorola, pasca kembali bertarung ke bisnis ponsel. Sementara demi menjaga konsistensinya, Motorola sudah menyiapkan beberapa lini smartphone baru, selain Moto M ada juga seri Moto G5S dan G5S Plus.

Yang menjadi pertanyaan, jika Moto M sudah dipastikan mendarat di Indonesia, bagaimana dengan seri Moto G5S dan G5S Plus?

Terkait kehadiran dua produk tersebut, sebuah pernyataan cukup mengejutkan disampaikan oleh, Adrie R. Suhadi, selaku Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia. Menurut pria yang berkacamata ini, pihaknya tidak akan merilis seri Moto G5S dan G5S Plus ke pasar Indonesia.

“Kita bisa pastikan, jika Moto G5S dan G5S Plus tidak akan mendarat di Indonesia.”, tegasnya.



Lebih lanjut, Andrie beralasan Moto G5S dan G5S Plus kurang menarik untuk dijual di Indonesia. Pasar smartphone di Indonesia, menurut dia, kini lebih cocok mengadopsi produk kelas menengah yang mulai menanjak dari segi volume penjualan.

Meskipun tidak akan memboyong Moto G5S dan G5S Plus, namun dapat dipastikan Motorola akan kembali merilis ponsel barunya setelah Moto M tahun ini di Indonesia.

“Yang pasti, meski Moto G5 dan G5 Plus absen di Tanah Air, kami berjanji tahun ini tetap ada smartphone baru untuk pasar Indonesia.”, tegasnya.

Motorola Moto G5S dan G5S Plus mulai tersedia di beberapa negara pada 18 Agustus mendatang. Ponsel yang menyasar kelas menengah ini membawa peningkatan dari Motorola Moto G5 dan G5 Plus yang meluncur di ajang MWC Barcelona, Februari 2017 lalu.

Peningkatan yang paling signifikan tampak pada elemen kamera. Untuk Moto G5S Plus, kameranya sudah ganda dengan sensor masing-masing berkualitas 13 MP. Sementara untuk varian Moto G5S standar, masih menggunakan kamera tunggal dengan sensor berkualitas 16 MP.

Moto G5S tersedia dalam warna abu-abu dan gold, dengan harga 249 Euro atau setara Rp 3,9 jutaan. Sementara untuk Moto G5S Plus juga tersedia dalam warna abu-abu dan emas. Harganya dibanderol 299,9 Euro, atau sekitar Rp 4,7 jutaan.

Sumber Sinyaliti
zharki
zharki memberi reputasi
1
3.8K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.