Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Soal Perkimpoian Inilah Hewan Yang Paling Brutal.10 Fakta Tentang Bebek

soktau.idAvatar border
TS
soktau.id
Soal Perkimpoian Inilah Hewan Yang Paling Brutal.10 Fakta Tentang Bebek

Referensi pihak ketiga
Semua orang menyukai bebek, ketika mereka masih anak-anak bentuk mereka amatlah lucu. Suara Kwek-kwek nya terdengar sangat khas setiap mereka lewat disekitar kita.

Namun bebek tidak semanis dan lugu seperti yang kita kira, ada sisi gelap dari hewan ini yang tidak diketahui semua orang. Bebek kadang bisa menjadi hewan yang kejam dan kasar. Mereka memiliki anggota tubuh yang aneh dan kebiasaan nyeleneh pada sesama jenisnya.

10 Alat Kelamin Bebek



http://phenomena.nationalgeographic....tles-of-ducks/
Tahukah kamu bahwa penis bebek berbentuk seperti sekrup? Mereka disimpan dalam kantung di bawah tubuh mereka, tetapi ketika penis bebek tegak, ia bisa mencapai panjang hingga 20 cm (8 in).

Atau sekitar seperempat dari panjang seluruh tubuh hewan itu. Perbandingannya jika manusia memiliki penis seperti bebek maka seakan manusia memiliki lengan bawah. Hal yang lebih aneh lagi adalah 97 persen spesies burung sebenarnya tidak memiliki penis.

Lebih buruknya lagi, penis bebek berbentuk tajam dan memiliki sisi tajam kebelakang. Bentuknya difungsikan untuk menusuk bebek betina dengan cara yang menyakitkan. Penis bebek jahan akan menusuk dengan keras pada betina dan dapat mencegah bebek betina untuk kabur.

Perbedaan antara penis mamalia (seperti manusia) dan bebek adalah bahwa bebek tersebut langsung memasukan penisnya ke dalam vagina daripada mendapatkan ereksi sebelum berhubungan seks. Bebek jantan hanya menunggang betina dan kemudian menusuknya dalam satu gerakan.

9 Ritual Perkimpoian

Referensi pihak ketiga
Bagaimana bebek betina berevolusi untuk bertahan dengan alat kelamin yang mengerikan dari bebek jantan? Para betina memiliki vagina yang berlawanan arah jarum jam untuk membingungkan dan membelokkan penis searah jarum jam. Mereka juga memiliki terowongan menyesatkan yang bertindak sebagai penghalang terhadap penetrasi penuh.

Mengapa? Karena bebek merudapaksa satu sama lain sepanjang waktu.

Kopulasi paksa ini telah menyebabkan bebek betina berevolusi dengan cara yang para ilmuwan sebut sebagai "perlombaan senjata seksual." Semakin menakutkan genital laki-laki, semakin rumit dan rumit alat kelamin perempuan. Hal ini menunjukkan bahwa bebek betina tidak pernah puas dalam persetubuhan paksa dan kasar ini.

Bebek juga secara rutin terlibat dalam pemerkosaan massal. Ya, pemerkosaan massal. Tidak jarang tiga hingga enam ekor bebek jantan mengejar dan merudapaksa seekor bebek betina. Di sisi lain, jika bebek betina menyukai bebek jantan yang “merayunya”, dia dapat mengendurkan otot-otot tertentu untuk memastikan bahwa sperma dari pejantan yang disukai akan menyuburkan telurnya.

Hanya sekitar 3 persen dari persetubuhan paksa berakhir dengan telur dibuahi.

8 Pembunuhan

shroomery.org
Jika kamu pernah tinggal di daerah pedesaan atau sering melihat bebek, kemungkinan besar kamut telah melihat kekerasan antar bebek. Bahkan pembunuhan satu sama lain. Musim kimpoi untuk bebek adalah waktu yang brutal, terutama bagi betina, seperti yang telah kita bahas sebelumnya.

Kebanyakan betina kehilangan setidaknya beberapa bulu di bagian belakang kepala dan leher mereka karena bebek jantan menggigit mereka selama perkimpoian paksa, tetapi beberapa betina bahkan akan kehilangan mata.

Kadang-kadang, manusia juga melakukan kekejaman terhadap bebek. Bebek lokal Texas yang terkenal bernama George dibunuh secara brutal pada tahun 2013, mendorong The Humane Society dan San Antonio Crime Stoppers untuk menawarkan hadiah besar bagi para pelakunya.

Bebek George adalah unggas yang sangat ramah yang terbiasa menarik kaki celana semua orang. Sering diberi makan oleh restoran lokal, ia adalah objek wisata pokok di River Walk. Bahkan dengan imbalan lebih dari $ 10.000, tidak ada tersangka yang berhasil ditangkap.

7 Kotoran bebek menyebarkan penyakit

history.com
Di sekitar sebagian besar danau dan sungai, kotoran bebek dan angsa berakumulasi dan menumpuk seperti bukit putih kecil yang bau. Bebek membuang kotoran di mana-mana, dan tidak mengherankan kalau kotoran terlalu banyak dapat menyebabkan masalah kesehatan bagi kita dan spesies lain juga.

CDC memperingatkan bahwa kotoran bebek dapat membawa penyakit yang berbahaya bagi manusia, seperti E.coli dan Salmonella. Banyak orang yang memelihara bebek mereka sendiri terkena infeksi Salmonella setiap tahun. Pada tahun 2016, ada 895 kasus yang dilaporkan dari pemilik burung. Infeksi Salmonella biasanya tidak mengancam jiwa akan tetapi menyebabkan banyak diare dan mual. ​

Selain itu, kotoran bebek dapat berpotensi membawa hingga 60 penyakit yang berbeda, beberapa sangat berbahaya bagi manusia. Histoplasmosis adalah penyakit pernapasan yang disebarkan oleh jamur yang tumbuh di atas kotoran bebek kering, dan itu bisa berakibat fatal.

6 Kehidupan sulit anak bebek

mentalfloss.com
Banyak anak bebek, si kecil yang lucu yang mengikuti ibu mereka di sekitar kolam, tidak akan sampai dewasa. Tingkat kelangsungan hidup sangat buruk: Hanya sekitar 60 persen itik yang bisa tumbuh menjadi bebek dewasa mandiri.

Berbagai hal memengaruhi peluang itik untuk bertahan hidup. Misalnya, cuaca buruk. Hujan lebat atau hujan es merupakan pembunuh terbanyak itik. Namun, habitat adalah pengaruh nomor satu pada tingkat kelangsungan hidup. Habitat yang baik yang melindungi keluarga bebek dari cuaca buruk dan predator sangat penting. Tetapi dengan manusia yang membangun semakin banyak kota dan kolam buatan, habitat yang baik sulit didapat.

Anak itik juga merupakan mangsa yang sempurna untuk sejumlah besar hewan lainnya. Bahkan ikan bisa berenang ke permukaan dan menelannya. Seekor katak cukup besar akan makan itik juga.

Elang, rubah, ular, dan kura-kura dengan senang hati akan menyambar camilan bebek. Burung-burung bayi ini hampir tidak berdaya sampai akhirnya mencapai usia 50–70 hari, ketika akhirnya mereka bisa terbang.

5 Gastrolith

Illustrasi gastrolith (minerals.com)
Bayangkan ketika kamu berjalan di sekitar pantai, mengambil batu-batu paling tajam yang dapat kamu temukan, dan kemudian memasukan ke mulutmu. Kamu menelan batu tajam dan mereka masuk ke perut. Ini disebut rempela. Sebagian besar burung memilikinya.

Mengapa bebek menelan batu tajam dan kerikil? Untuk menggiling tulang-tulang ikan yang mereka telan secara utuh. Itu benar, mereka tidak memiliki gigi untuk mengunyah, mereka menggunakan batu sebagai gantinya, ini disebut gastrolith.

Begitu batu-batu itu tidak tajam lagi, bebek akan memuntahkannya kembali dan mencari batu-batu baru.

Terkadang, bebek akan menelan lebih dari sekedar batu biasa. Ada banyak penambang yang menemukan emas asli di empedu itik dan burung lainnya.

4 Kelopak mata Bebek

flickr.com
Tahukah kamu bahwa itik memiliki penglihatan yang lebih baik daripada anjing? Bebek dapat melihat dalam warna penuh, dan karena penempatan sisi mata di kepala mereka, mereka dapat melihat ke segala arah dengan sudut 360 derajat.

Bebek memiliki penglihatan dua sampai tiga kali lebih baik daripada manusia. Meskipun hewan-hewan ini memiliki penglihatan malam yang buruk, mata bebek mengandung kerucut yang tidak kita miliki. Ini memungkinkan mereka melihat sinar ultraviolet.

Mereka juga memiliki kelopak mata ketiga yang aneh. Namun, itu tidak selalu aneh. Semua burung memiliki tiga kelopak mata. “Nictitating membranees” kelopak ini digunakan seperti kacamata bawah laut untuk meningkatkan pengelihatan bebek saat menyelam.

3 Kaki bebek tidak merasakan apa apa

http://www.ducks.org/conservation/wa...webbed-wonders
Bebek adalah hewan yang tangguh. Mereka telah mengembangkan anatomi tubuh yang sangat spesifik untuk digunakan di danau musim dingin dan menyesuaikan lingkungan berair dingin mereka.

Sudah menjadi pengetahuan umum kalau bebek memiliki kaki berselaput, tetapi tahukah kamu bahwa bebek dapat membatasi aliran darah ke kakinya? Ketika suhu turun, lebih sedikit darah akan mengalir ke kaki bebek. Ini adalah alasan mengapa seekor bebek dapat berenang di air yang dingin dan berdiri dengan nyaman di atas es.

Kaki bebek juga akan berubah warna selama musim kimpoi. Sama seperti pantat babon merah, kaki bebek akan membengkak dan berubah menjadi merah terang ketika mereka mulai berpasangan. Kedua kaki jantan dan betina akan berwarna merah sampai musim panas.

2 Bebek sangat waspada

http://listverse.com/2018/04/18/10-t...irrels-attack/
Kamu tidak pernah bisa mengejutkan bebek. Mereka selalu mengawasi, selalu waspada. Sulit bagi predator untuk menyelinap ke belakang bebek dewasa, dan pemburu perlu sepenuhnya diam dan sepenuhnya menyamarkan diri sambil menunggu untuk menembak seekor bebek.

Bebek terbukti tidur dengan satu mata terbuka. Ketika tidur dalam kelompok, bebek hampir selalu tidur dalam satu garis. Bebek di ujung garis akan membuat satu mata terbuka untuk mengawasi pemangsa.

Sebuah penelitian pada tahun 1999 mengungkapkan sesuatu yang sangat menarik tentang kebiasaan tidur bebek. Sementara satu mata terbuka, hanya setengah otak bebek yang tertidur sementara separuh lainnya terjaga. Mereka dapat mematikan separuh otak mereka.

1 Migrasi Besar-besaran

Referensi pihak ketiga
Sebuah migrasi besar-besaran akan terjadi ketika seluruh populasi bebek menjadi gila. Hal itu biasanya terjadi setelah pola cuaca aneh tiba di daerah merek, angin musim dingin besar akan menyebabkan jutaan bebek bermigrasi sekaligus. Fenomena ini terjadi dari waktu ke waktu.

Kadang-kadang, migrasi ini menyebabkan banyak bandara yang tersendat karena pesawat harus menunggu sampai massa bebek bergerak sebelum mereka dapat melanjutkan penerbangan. Jumlah bebek yang sangat besar dapat menganggu sistem radar dan menghitamkan langit.

Sumber :

Listverse.com (08/06/18)

Mentalfloss.com (02/06/18)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
17.1K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.