• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Setelah Final Season, Siap-siap Lanjut Ikutin Prekuel Game of Thrones Gan!

codename.isalAvatar border
TS
codename.isal
Setelah Final Season, Siap-siap Lanjut Ikutin Prekuel Game of Thrones Gan!


Winter is coming (back).

Musim kedelapan sekaligus musim yang terakhir dari serial Game of Thrones akan ditayangkan tahun depan, tetapi para fans tidak usah bersedih hati karena harus berpisah dengan para penghuni Westeros... Pasalnya, HBO sudah ancang-ancang dan pasti akan membuat prekuel dari cerita Game of Thrones.
emoticon-Ultah

HBO mengatakan bahwa seri prekuel ini akan mengambil timeline pada masa keemasan "Age of Heroes," ribuan tahun sebelum peristiwa di seri buku "Song of Ice and Fire" karya George R.R. Martin yang dijadikan dasar dari cerita Game of Thrones. Jadi, jangan berharap akan ada nama-nama karakter Game of Thrones favorit kalian muncul disini. Yang ada di cerita ini adalah para leluhur mereka.

Disini akan diceritakan tentang event-event yang terjadi pada masa keemasan "Age of Heroes" hingga masa tergelapnya. Rahasia mengerikan sejarah Westeros, misteri dunia Timur, asal-usul white walkers, hingga awal terbentuknya House Stark.
emoticon-cystg


"Apa itu: Age of Heroes?"




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Proyek ini sedang dikerjakan oleh George R.R. Martin bersama Jane Goldman, seorang penulis skenario dan produser Inggris yang juga akan bertindak sebagai showrunner. Pasangan ini menulis cerita bersama, dan proyek prekuel ini masih belum diberi judul resmi oleh HBO.

Jadi sabar aja gan, sebelum kita menikmati serial prekuel ini, kita mesti ngikutin dulu petualangan terakhir Jon Snow dan kawan-kawan di serial Game of Thrones tahun depan.
:nyantai




Referensi: BuzzFeed
0
28.5K
168
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.