mahkotax.putraAvatar border
TS
mahkotax.putra
Muncul Spanduk 'Mudik Libur Lebaran Lancar Berkat Pak JOKOWI' di Nagreg
https://m.detik.com/news/berita-jawa-barat/d-4063743/muncul-spanduk-mudik-libur-lebaran-lancar-berkat-pak-jokowi-di-nagreg



Kabupaten Bandung - Spanduk 'politik' meramaikan mudik tahun ini. Setelah sebelumnya ramai spanduk 'Jalan Tol Pak Jokowi' terpasang di sejumlah jalan tol, spanduk serupa juga terpasang di jalur Nagreg, meski dengan kalimat berbeda.

Pantauan detikcom, Senin (11/6/2018), tepat di Jalan Cagak Nagreg terpasang spanduk bertuliskan 'Mudik Libur Lebaran Lancar Berkat Pak JOKOWI'.

Spanduk itu disimpan di sebelah kanan jalan, sebelum Jalan Cagak Nagreg dan mencuri perhatian banyak orang. Setiap pengendara yang melintas, menengok bahkan menunjukkan telunjuknya ke arah spanduk itu.

Di spanduk itu, tergambar satu keluarga yang menaiki mobil minibus berwarna hijau dengan barang bawaan ciri khas mudik yang disimpan di atas kap mobilnya.

Selain itu, di bawahnya ada ucapan lebaran. 'Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H'


Foto: Wisma Putra

Dari penelusuran detikcom di jalur mudik selatan Nagreg, spanduk bertuliskan 'Mudik Libur Lebaran Lancar Berkat Pak JOKOWI' baru terpantau di Jalan Cagak Nagreg saja.

Seperti diketahui, hingga H-4 lebaran pantauan arus lalu lintas di jalur selatan Nagreg masih ramai lancar, meskipun sudah mengalami peningkatan volume kendaraan. (ern/ern)
_________

Pak/Ibu polisi, pak/Ibu dishub, pak/Ibu dokter dll kudune disebutke juga, terutama pak sopir le klakson 3x ben meriah ojo lali emoticon-Big Grin
0
8K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.