Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

permanisudrajatAvatar border
TS
permanisudrajat
Penyelenggara Umrah: Cagub Edy Diduga Bohong, Ngaku Umrah Padahal Berobat ke Malaysia
Penyelenggara Umrah: Cagub Edy Diduga Bohong, Ngaku Umrah Padahal Berobat ke Malaysia
Selain itu Ade juga mengungkapkan sejumlah fakta terkait keberadaan Edy Rahmayadi, ia telah mendapatkan data bahwa Edy berangkat berobat ke Malaysia karena sakit stroke pada 21-26 Mei 2018 menggunakan pesawat nomor penerbangan MH 861 dan pulangnya menggunakan pesawat yang sama nomor penerbangan MH 864 nomor kursi tempat duduknya No 1C.
“Saya tegaskan, janganlah berbohong kepada masyarakat. Dan memanfaatkan Baitulloh yang suci untuk sesuatu yang tidak benar, menjadi tameng atas kebohongan,” imbuhnya.
Penjelasan Ade Darmawan itu merespon pernyataan tim Edy-Musa. Yang meminta agar orang yang menyebar isu bahwa Edy sakit stroke itu bertaubat. “Pernyataan itu yang membuat kami dan masyarakat Sumut terpanggil untuk menyampaikan fakta yang sebenarnya, bahwa Edy dan istri berobat ke Malaysia, tidak melaksanakan umrah,” ucapnya.
Ade Darmawan yang juga pemilik travel biro perjalanan haji dan umrah PT Arrahman Berkah Wisata ini menambahkan, dalam grup WA sesama pengusaha travel se Sumatera Utara telah menantang siapa berani yang mengku memberangkatkan Edy Rahmayadi.
“Tidak ada anggota grup WA travel yang berani mengakui telah memberangkatkan Edy Rahmayadi ke Saudi Arabia,” ucapnya.

Sumber Berita : https://fakta.news/berita/cagub-edy-...-ngaku-umrah/2

BONUS :

Penyelenggara Umrah: Cagub Edy Diduga Bohong, Ngaku Umrah Padahal Berobat ke MalaysiaPenyelenggara Umrah: Cagub Edy Diduga Bohong, Ngaku Umrah Padahal Berobat ke MalaysiaPenyelenggara Umrah: Cagub Edy Diduga Bohong, Ngaku Umrah Padahal Berobat ke MalaysiaPenyelenggara Umrah: Cagub Edy Diduga Bohong, Ngaku Umrah Padahal Berobat ke MalaysiaPenyelenggara Umrah: Cagub Edy Diduga Bohong, Ngaku Umrah Padahal Berobat ke MalaysiaPenyelenggara Umrah: Cagub Edy Diduga Bohong, Ngaku Umrah Padahal Berobat ke MalaysiaPenyelenggara Umrah: Cagub Edy Diduga Bohong, Ngaku Umrah Padahal Berobat ke Malaysia

0
4.5K
21
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.