Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karikai04Avatar border
TS
karikai04
Amien: Ada Munas Ulama Non-MUI untuk Kalahkan Jokowi


jpnn.com, JAKARTA - Amien Rais mengatakan pada Juni ini akan ada Musyawarah Nasional Ulama Non-MUI (Majelis Ulama Indonesia) yang menyepakati calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) untuk mengalahkan Joko Widodo di Pilpres 2019.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Kehormatan PAN tersebut di acara buka bersama pengurus DPP dan DPW PAN se-Indonesia di kediaman Zulkifli Hasan, Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Sabtu (9/6). Forum itu dihadiri juga oleh Hatta Rajasa dan Soetrisno Bachir.

"Habib Rizieq berpesan, Mas Amien tunggu nanti bulan Juni insyaallah akan ada Munas ulama non-MUI. Jadi ulama yang jenis lain lah ya. Nanti tunggu saja, ulama itu akan membuat kesepakatan siapa yang didukung jadi capres-cawapres untuk mengalahkan mister Jokowi," tutur Amien menirukan ucapan Habib Rizieq.

Hanya saja mantan ketua MPR itu belum berani bicara siapa capres-cawapres tersebut, karena itu menurutnya masih rahasia Allah SWT.

"Nanti ada pasangan yang di-support nasionalis religius. Itu insyaallah nanti akan memenangkan. Jadi kuncinya jangan sampai kita pecah belah," sambungnya.

Meski demikian, Amien juga menyampaikan bahwa partai yang didirikannya itu juga akan mencapreskan tokoh-tokoh partainya sendiri.

"Pertama Zulkifli Hasan, kedua Sutrisno, ketiga Hatta (Rajasa), dan keempat Mbah Amien Rais," tandasnya yang disambut tepuk tangan para kader dan pengurus PAN yang hadir. (fat/jpnn)

Quote:


njiirrr ulama ada jenis yah emoticon-Leh Uga
Pak Joko special bener ampe lawannye bikin model beginian emoticon-Leh Uga

0
8.8K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.