Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

batahombaAvatar border
TS
batahomba
Gerindra akan pertimbangkan duet Prabowo-Amien Rais di Pilpres 2019

prabowo dan amien rais. ©2014 merdeka.com

Merdeka.com- Partai Gerindra menghormati keputusan Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais yang bersedia maju di Pilpres 2019. Kendati demikian, Gerindra tegas posisi Capres untuk Ketua Umum Prabowo Subianto.

Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade menjelaskan partainya akan menjaring nama-nama yang nantinya masuk untuk diduetkan dengan Prabowo, termasuk Amien Rais. Terkait kapan akan dibicarakan, Andre mengatakan pertemuan antara pimpinan partai akan digelar setelah perhelatan Pilkada Serentak akhir bulan ini.

"Kalau bicara Capres Pak Prabowo, tapi kan tentu Cawapres kita akan rundingkan bersama siapapun orangnya," ujar Andre ketika dihubungi merdeka.com, Minggu (10/6).

Andre menegaskan Prabowo sudah final sebagai Capres yang diusung. Gerindra telah menutup pintu bagi tokoh lain jika ingin diusung sebagai Capres.

"Prabowo final Capres kami hanya satu tidak ada nama lain. Kalau siapapun tokoh yang akan running bicara sebagai cawapres," imbuhnya.

Sementara itu, Andre yakin PAN akan terus bersama dengan koalisi Gerindra. Menurutnya, komunikasi selama ini berjalan baik. Dia yakin PAN mau ikut mengusung Prabowo sebagai Capres 2019.

"Optimis PAN dukung Pak Prabowo," imbuhnya.

Diketahui, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais menyatakan bersedia maju di Pilpres 2019. Amien dalam pidatonya saat buka puasa di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan menuturkan, PAN mencalonkan bersama Ketua Umum Zulkifli Hasan, Sutrisno Bachir dan Hatta Rajasa.

Sumber

Quote:


masih ada yg duet yg lebih ambisius. hayuk lah jadikan gw dukung emoticon-Wowcantik
0
4.2K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.