Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dioni87Avatar border
TS
dioni87
Yes, JNE lagi, JNE lagi, yes lagi,yes lagi
Saya membeli barang secara online di Buka*apak dengan jasa pengiriman JNE dengan layanan Yes nya. Transaksi di hari rabu tanggal 30 di jam 12.11 siang, pedagang memasukkan ke JNE pada jam 18.38.
JNE dan Buka*apak pasti sebelumnya sudah membuat kerjasama, sebelum fitur pengiriman JNE di launching pasti dilakukan test dulu, maka dari itu estimasi barang saya sampai ialah pada tanggal 31 jam 18.38 juga (1 hari, yakin esok sampai).


Baris tanggal dan waktu di bawah estimasi barang sampai tentu bukan sembarang auto input dsb, pasti ada dasar perjanjian dan aturan untuk menghitung estimasi tersebut terlepas dari arti ESOK dan BESOK yang banyak ahli bahasa disini sebut jika ada postingan JNE YES.
Status pada tracking web nya JNE terakhir kali berubah pada tanggal 31-05-2018 pukul 01:57 dan itu menjadi status terakhir paket saya sampai detik ini.




Sebagai langkah lanjut saya sudah kontak CS melalui telp dan social media, tetapi tanggapan mengenai status paket saya sudah dimana posisinya sampai saat ini blm diberikan.
Rencana jika paket sudah di cabang jakarta selatan, yg saya ingin dengar infokan ke saya jika paket sudah di cabang tersebut, dan kasi tau alamatnya, biar saya yang ambil sendiri.

Sebelum saya pilih itu jasa pengiriman dengan layanan yes nya, saya juga mikir dulu, dengan rasa percaya dengan nama besarnya, saya buru2 transfer supaya pelapak bisa cepat memproses sehingga tidak lewat waktu batas ambil mobil jne di agen2nya, blaaaa blaaaa blaaaa blaaaaa blaaaa...

Sekian dan terima kasih....
0
8.9K
27
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.