Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

angelinaputri96Avatar border
TS
angelinaputri96
Bagini! Cara Merubah kuota Videomax Menjadi Kuota Flash di HP Android
Cara Merubah kuota Videomax Menjadi Kuota Flash di HP Android - Beberapa Pelanggan Telkomsel kartu Simpati serta pula As makin kewalahan sebab cost paket data yang makin mahal, tetapi terdapat beberapa yang sepertinya begitu terjangkau, sayangnya haris di untuk – untuk jadi ada banyak versus kuota misal kuota tanah air, kuota MDS, kuota 3G, kuota 4G serta kuota videomax. Apa bila dibanding oleh ada banyak provider kartu telkomsel sedikit unggul mahal daripada provider internet yang lain, waktu kita beli paket internet telkomsel simpati oleh kuota yang terdiri kita tak tahu langkah memakainya, jadi kalian berpikir bagaimana apa bila kepada merubah kuota internet itu supaya bisa dipakai kepada searching seperti kuota reguler jadi besutan itu kita begitu butuh mengemukakan langkah kepada merubah kuota videomax jadi kuota umum atau reguler didalam tulisan ini supaya beberapa pemakai telkomsel bisa memakai kuota internetnya.

Waktu kita beli paket kuota internet telkomsel senantiasa terdapat saja paket beda yang pula masuk kedalam paket internet itu misal kuota videomax walau sebenarnya kita tak tahu kepada apa kuota video max itu, jadi kuota videomax merupakan aplikasi streaming yang dipakai kepada melihat serial drama korea serta pula film dengan on-line, kuota videomax selanjutnya paket internet telkomsel dapat disebut ada lumayan besar, tetapi tak kebanyakan orang suka pada serial video streaming drama itu unggul elegan dipakai kepada melihat streaming youtube maupun searching, chatting di facebook serta internetan ataupun sebagainya.
Bagini! Cara Merubah kuota Videomax Menjadi Kuota Flash di HP Android

Langkah Merubah Kuota Videomax Jadi Kuota Reguler

Langkah Merubah Kuota Videomax Jadi Kuota Reguler atau Biasa
Supaya kuota video max beralih jadi kuota umum kita juga akan memakai satu aplikasi yakni aplikasi KPN Tunnel ataupin aplikasi vpn semacam yang lain yang bisa dipakai kepada menembus bug besutan pihak telkomsel (simpati serta as). Yang menjadi contoh langkah memakai kuota videomax jadi kuota reguler atau umum kita memakai aplikasi KPN Tunnel kalian dapat memakai aplikasi semacam misal Open VPN, HTTP Injector serta lain2.

1. Silakan kalian unduh aplikasi kpn tunnel lewat google di playstore maupun di link yang kita sediakan

2. Selanjutnya install aplikasi KPN Tunnel serta buka aplikasi tersebut

3. Saat ini kita sudah masuk ke halaman paling utama KPN Tunnel serta buat payload kpn tunnel, isikan oleh host serta pula bug host telkomsel yang tetap aktif (bug : play. hooq. tv) serta konversikan

4. Masuk ke menu atur centang selanjutnya opsi SSH Tunnel

5. Kalian dapat menjadikan account ssh di website fastssh. com serta beda sebagainya, input profil ssh serta account ssh yang tetap aktif yang menjadi contoh :

  • Host : server-sg8. sshkit. com
  • Host : server-sg8. sshkit. com
  • Port : 80
  • Username : sshkit-647303458799424
  • Sandi : 1

6. Kemudian kita kembali pada halaman paling utama KPN Tunnel serta tekan tombol Start atau Connect

7. Saat ini kalian dapat memakai kuota videomax itu kepada streaming youtube serta beda sebagainya

Sekian keterangan singkat dalam hal Cara Mengubah Kuota Videomax menjadi Kuota Flash dengan AnonyTun VPN supaya bisa dipakai kepada searching, facebookan, serta internetan maupun nonton youtube. Kepada bisa memakai kuota videomax telkomsel simpati yakinkan yang menjelaskan bug, host, serta ssh tetap dalam keadaan aktif. Selamat coba
Diubah oleh angelinaputri96 27-04-2018 04:46
0
10.4K
7
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Operator CDMA & GSM
Operator CDMA & GSMKASKUS Official
795Thread598Anggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.