Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abiluciferAvatar border
TS
abilucifer
Rival Regions
Rival Regions adalah game geopolitik web based text, jadi kalian bisa bergabung dengan partai, membuat partai, jadi anggota parlemen, jadi gubernur, jadi menteri, bahkan bisa jadi Maharaja/Presiden/State leader

Hal pertama yang kami sarankan adalah bergabung dengan partai politik yang ada dan dapatkan bantuan dan saran dari pemain dengan level lebih tinggi.

Tapi tentu saja kamu bisa pergi ke arah lain dan mengundang pemain lain dan teman kamu di partai yang kamu ciptakan.


Experience sangat penting dalam Rival Regions: level yang tinggi memungkinkan anda untuk menangani lebih banyak kerusakan dalam peperangan dan membuat lebih banyak uang.

Cara termudah untuk mendapatkan experience adalah mengambil bagian dalam perang dan latihan. Setiap jam kamu bisa mengirim pasukan tanpa mengeluarkan Energi - pastikan untuk menggunakan kesempatan ini!

Kami tidak merekomendasi untuk membuat senjata kamu sendiri: lebih sering akan jauh lebih murah untuk membelinya dari pasar.


Kemampuan juga penting: di awal permainan kami menyarankan kamu untuk fokus pada Daya Tahan: pada 50 poin kamu akan bisa menghabiskan paling sedikit Energi di tempat kerja dan pada 100 poin - paling sedikit Energi dalam perang. Kami menyarankan kamu untuk bekerja di tambang Emas. Juga kami tidak menyarankan kamu untuk membuka pabrik pribadi kamu sendiri: kamu akan membutuhkan banyak emas untuk membuatnya menguntungkan!

Lakukan misi, dapatkan medali, dapatkan pengalaman, kembangkan tim kamu dan segera kamu akan bisa memerintah daerah dan menciptakan negara Anda sendiri!

Jika kalian ingin bermain Rival region, kalian bisa akses gamenya lewat web dengan mengetik url : Rivalregions.com
Atau bila kalian pengguna android kalian bisa download gamenya di Google play atau app store
Diubah oleh abilucifer 04-05-2018 02:03
0
3.4K
1
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games KASKUS Official
7.8KThread6.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.