Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KkunyukAvatar border
TS
Kkunyuk
Hulk: Grace yang Minta Sebar Isu Cinlok dengan Ahok untuk Dongkrak Popularitas PSI
Hulk: Grace yang Minta Sebar Isu Cinlok dengan Ahok untuk Dongkrak Popularitas PSI

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie telah mempolisikan akun Twitter @Hulk_idn, karena menudingnya memiliki hubungan terlarang dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Selain itu, Grace juga menantang Hulk untuk membuktikan tuduhan adanya video panas dirinya dengan Ahok. Grace memberi waktu 1x24 jam kepada Hulk untuk merilis video tersebut.

Setelah dipolisikan dan ditantang Grace, Hulk justru membuat pengumuman jika isu perselingkuhan itu diangkatnya atas permintaan dari Grace, dengan tujuan untuk mendongkrak popularitas PSI sebagai pendatang baru di dunia politik tanah air.

Hulk juga menyebut Grace telah menipu dirinya dan merendahkan harkat wanita dengan isu perselingkuhan itu.

"PENGUMUMAN : grace @grace_nat yang meminta hulk naikkan isu hubungan grace dan Ahok untuk naikkan popularitas PSI | namun kini grace menghianati hulk untuk bocorkan video skandal nya | grace lah yang merendahkan harkat wanita!" tulis @Hulk_idn, Sabtu (9/6/2018).

Hulk: Grace yang Minta Sebar Isu Cinlok dengan Ahok untuk Dongkrak Popularitas PSI

"Silakan retweet (pengumuman) ini agar masyarakat tau bahwa PSI rela lakukan apa saja demi popularitas nya! Dan untuk bersihkan nama baik oposisi yang sudah terlanjur tercoreng!" tandasnya.

Sebelumnya, @Hulk_idn menebar isu adanya cinta lokasi antara Grace dan Ahok hingga berlanjut ke ranjang. Ia mengaku mengantongi bukti video panas keduanya. Hulk juga menuduh  PSI didanai oleh sembilan naga.

Akibat cuitannya, @Hulk_idn dipolisikan oleh Grace pada Kamis (7/6/2018). Ia dituduh menebar kabar bohong alias hoax serta ujaran kebencian. Hulk pun terancam dijerat Pasal 27 Ayat 3 dan 4, serta Pasal 29 Tentang UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Selain melapor ke Polda Metro Jaya, Grace juga membuat pernyataan lewat video pendek yang diunggah di berbagai akun media sosialnya. Isi video itu yakni Grace menantang Hulk 1x24 jam untuk membuktikan tuduhan soal adanya video panas dia dan Ahok.

Hulk: Grace yang Minta Sebar Isu Cinlok dengan Ahok untuk Dongkrak Popularitas PSIHulk: Grace yang Minta Sebar Isu Cinlok dengan Ahok untuk Dongkrak Popularitas PSI
@Hulk_idn
Akun ini dikelola oleh PSI untuk naikkan popularitas PSI *infovalid

"Halo, Bro dan Sis. Beberapa hari terakhir akun Hulk gencar menebarkan isu saya memiliki hubungan asmara dengan Pak Ahok. Bahkan mengklaim memiliki video panas hubungan asusila saya dengan Pak Ahok. Daripada kita terus berpolemik apakah video ini ada atau tidak, isunya benar atau tidak, saya menantang Hulk untuk merilis video tersebut dalam waktu 1x24 jam," kata Grace, dikutip NNC dari akun Facebooknya, Sabtu (9/6/2018).

Apabila Hulk tak mampu membuktikan adanya video panas tersebut, menurut Grace, sebaiknya avatar @Hulk_idn yang gagah perkasa, sebaiknya diganti dengan gambar Hello Kitty yang imut dan berwarna pink.

"Jika besok Hulk gagal merilis video tersebut, maka terbukti cuitan Hulk imajinasi belaka. Persis seperti avatar (Twitter) khayalan belaka. Bro dan Sis, para netizen, mohon me-retweet video ini agar sampai ke tangan Hulk. Jika besok pada 9 Juni pukul 11.11 WIB, Hulk tidak merilis video tersebut, gimana kalau kita ganti avatar Hulk dengan Hello Kitty yang imut dan pink?" tutupnya.

GhazwulFikri.com

Sungguh luar biasa mulia dan barokah panutan ikhwan nasbung ya akhi

emoticon-Matabelo
Diubah oleh Kkunyuk 09-06-2018 01:48
0
7K
86
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.