Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabe1Avatar border
TS
kabe1
Dinar Candy Juga Mengaku Pernah Jadi 'Korban' Marko Simic

Kapanlagi.com - Saat ini publik tengah lantang membicarakan kasus pelecehan seksual yang dialami oleh pedangdut Via Vallen. Ceritanya, ada sosok pesepakbola kondang yang namanya tak disebutkan, meminta Via untuk melakukan hal tidak senonoh. Netizen sendiri sudah menebak jika sosok tersebut adalah striker Persija asal Kroasia, Marko Simic.

Tak sekedar masyarakat biasa, para artis pun akhirnya ikut buka suara menanggapi kasus ini. Bahkan, Disc Jockey (DJ) Dinar Candy juga ternyata pernah mengalami kejadian serupa, di mana Ia pernah jadi korban pelecehan Simic. Ditemui awak media, Dinar pun menceritakan kronologi perkenalannya dengan Simic.

"Sebenarnya Dinar nggak terlalu baik sama dia (Simic) karena Ada masalah gitu. Jadi dia itu pernah nge-DM di Instagram Dinar, Dinar pikir itu positif thinkingnya dia itu butuh teman atau apa, karena Dinar nggak nonton dan update masalah bola juga. Terus aku lihat profilenya pemain bola, lalu Dinar tanya. 'Do you play soccer?', terus kata dia 'Yes'. Kata aku, 'Uda berapa lama di Indonesia?', kata dia 'Belum tahu, belum ngerti'. Aku positif thinking aja mungkin dia mau cari teman atau apa," kenangnya ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/6).

Dari perkenalan biasa, lama-lama Simic mulai menunjukkan gelagat aneh. Puncaknya ketika mereka melakukan video call, di mana Simic meminta Dinar untuk menanggalkan bajunya. Dinar pun menolaknya dengan tegas. Kejadian itu terjadi sekitar awal Bulan Ramadan.

"Dia minta nomor Whatsap aku, ya aku kasih aja karena buat teman dong. Abis itu dia tuh chat kayak, 'Hey kamu lagi di mana?', dan dia sempat video call, dia tanya kamu tinggal sama siapa, aku bilang tinggal ama asisten.

'Kamu bisa nggak ke kamar sendiri?', terus aku bilang, 'Ngapain?'. Abis itu aku bilang udah dulu, mau ganti baju terus mau hapus make up. Terus pas habis mandi ada video call tiga kali nggak terjawab. Dinar angkat lagi, mungkin dia butuh sesuatu karena masih asing di negara kita ya. Terus abis itu dia tanya, 'Kamu pake baju apa?'. Aku langsung, 'Lah kenapa dia nanyain baju aku'. Terus ini yang bikin Dinar nggak respect lagi dia bilang, 'Take off your clothes'. Dia suruh buka baju aku dan aku bilang, 'Sorry I can not'. Terus Dinar matiin dan dia chat, 'Why? Why?'. Dinar nggak baca lagi. Dan akhirnya pas Dinar screenshoot nomor dia, tapi Dinar sensor juga. Pas Dinar posting di IG Dinar, itu diblock ama dia dan whatsapp," sambungnya.

"Dinar sempet disuruh ke apartemen dia. Jadi dia tiga kali video call. Yang pertama nanya-nanya biasa, terus yang kedua suruh ke apartemen dia, aku nggak mau. Yang ketiga 'Take off your clothes'. Itu sih yang Dinar 'wow'," pungkas Dinar.

sumber : https://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dinar-candy-juga-mengaku-pernah-jadi-korban-marko-simic-08e53e.html

simic maennya kurang halus, kudu belajar lagi sama yang lagi buron ke ngarab nih emoticon-Big Grin
Diubah oleh KS06 23-07-2021 06:28
0
33.4K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.