Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

riceudukAvatar border
TS
riceuduk
Bikin iri! Inilah kecantikan Para Wanita Kerajaan di Dunia!
Bikin iri! Inilah kecantikan Para Wanita Kerajaan di Dunia!

Masih hangat di ingatan kita bagaimana meriahnya pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle beberapa waktu yang lalu. Pernikahan yang disaksikan lebih dari (jumlah) pasang mata di dunia ini berhasil mencuri netijen yang budiman! Saudara dari Pangeran William yang akhirnya ngga jomblo lagi ini menikah dengan Meghan yang notabene-nya bukan dari keluarga kerajaan loh gan, mengingat wanita yang bergelar Duchess of Sussex ini merupakan warga negara Amerika dan juga seorang artis! Yang namanya keluarga kerajaan pastinya harus memperhatikan latar belakang calon pendamping pangeran-pangerannya kan, tetapi kedua pangeran Inggris ini malah berjodoh dengan wanita-wanita yang tidak berasal dari keluarga kerajaan, tapi jangan salah gan, kecantikan kedua wanita ini sudah berhasil mengalihkan dunia pangeran dan juga dunia netijen loh! Bukan Duche of Sussex dan Duche of Cambridge aja nih, beberapa wanita kerajaan yang ada di dunia ini juga memiliki kecantikan yang bisa bikin netijen iri! berikut 5 wanita kerajaan di Dunia yang memiliki paras cantik yang bisa bikin netijen iri.

1. Queen Rania Al- Abdullah, Yordania
Spoiler for "Queen Rania":

 Istri dari raja Abdullah dari Yordania ini masih cantik banget kan gan? Jangan salah, ternyata Queen Rania ini sudah berusia 47 tahun loh! Pemilik nama Rania Al-Yassin ini juga terkenal karena aktif di sosial media seperti Facebook, Youtube, Instagram dan Twitter. Ratu yang juga sudah memiliki 4 anak ini juga terkenal berkat jasanya di bidang kesehatan, pendidikan dan beberapa hal lain di Yordania. Kerennya lagi, sang suami, Raja Abdullah ternyata merupakan generasi langsung ke-43 dari Nabi Muhammad SAW loh gan, keren kan!

2. Jetsun Puma, Bhutan

Spoiler for "Jetsun Puma":

 Agan pasti jarang nih denger negara Bhutan, meskipun negara ini tidak begitu terkenal di telinga netizen dunia ternyata Bhutan memiliki ratu yang sangat cantik loh! Jetsun Puma adalah ratu termuda yang pernah naik tahta sebagai ratu gan! Doi berusia 21 tahun saat suaminya diangkat sebagai Raja Bhutan King Jigme Khesar Namgyel Wangchuck of Bhutan yang saat itu berusia 31 tahun! Wanita yang saat ini baru menginjak usia 27 tahun bertemu dengan suaminya saat masih mengenyam pendidikan di Inggris, sampai-sampai disebut sebagai” Will and Kate” nya Bhutan loh! Queen Jetsun juga aktif di Instagram, jangan di follow terus di spam ig-nya ya hehe

3. Putri Madeleine, Swedia

Spoiler for "Princess Madeleine":

 Yang ketiga datang dari Swedia nih gan, ada Putri Madeleine yang merupakan anak dari Raja Carl Gustaf ke 26. Duchess of Halsingland and Gastrikland yang sekarang berusia 35 tahun ini sudah menikah dengan seorang pria asal Inggris dan sudah memiliki 3 anak loh gan.

4. Ratu Letizia, Spanyol
Spoiler for "Queen Letizia":

 Selanjutnya datang dari Spanyol gan, ada Ratu Letizia yang merupakan istri dari Raja Felipe IV yang naik takhta di tahun 2014 setelah sang Ayah Juan Carlos 1 turun takhta karena sudah terlalu berumur. Sebelum menikah dengan Felipe, Letizia pernah menjadi seorang jurnalis dan pembaca berita. Kini pasangan raja yang ternyata fans Atletico Madrid ini sudah memiliki dua orang putri bernama Leonor dan Asturias dengan paras yang ngga kalah cantiknya sama emaknya!

5. Putri Ameerah Al- Taweel

Spoiler for "Princess Ameerah":

 Sudah ngga diragukan lagi kalo cewek keturunan Arab pasti punya paras yang cantik banget, apalagi langsung dari Arabnya kan hehe. Ada Putri Ameerah Al-Taweel yang sempat bikin heboh karena tidak berhijab seperti kebanyakan wanita di Arab. Doi sudah sangat terkenal loh gan khususnya karena perannya sebagai aktivis HAM. Sebagai ketua Al waleed bin Talal Foundation yang merupakan organisasi kemanusiaan ciptaan Putri Ameerah dan mantan suaminya. Ya, mantan suaminya karena doi sudah bercerai dengan Pangeran Al waleed bin Talal. Wah… ada peluang terbuka nih gan wkwkwk

Selain lima diatas ada lagi gan beberapa wanita kerajaan yang ga kalah cakep nih
Spoiler for "Bonus tambahan":


Spoiler for "Bonus tambahan":



Spoiler for "Bonus Tambahan":


 


0
20.1K
181
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.