soktau.idAvatar border
TS
soktau.id
Tamat Sudah.pesbukers Akan Segera Bubar.ini Alasannya

Referensi pihak ketiga
Pesbukers merupakan acara yang berbentuk sketsa komedi. Acara ini ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi, ANTV. Awalnya Pesta Buka Bareng Selebritis atau Pesbukers merupakan acara yang dikhususkan untuk bulan Ramadhan. Acara yang dibawakan oleh Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting dan beberapa artis lainnya ini tayang menjelang berbuka puasa. Namun untuk saat ini Pesbukers tidak tayang hanya di bulan Ramadhan saja. Kini Pesbukers tidak hanya diisi oleh artis Indonesia saja, ada artis India yang ikut menghibur.


Referensi pihak ketiga
Sebenarnya kedatangan artis India ini sangat merugikan. Pasalnya akan ada artis yang Indonesia yang pelan-pelan tersisihkan. Acara Pesbukers juga disinyalir akan segera berhenti. Melihat banyak masalah yang ada di acara ini. Adegan-adegan yang ada diacara ini terkadang tidak pantas. Misalkan saja saat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad beradegan bersama, mereka justru terlihat mesra. Hal itu sempat membuat banyak orang yang geram dengan tayangan ini.


Referensi pihak ketiga
Masalah berlanjut ketika Pesbukers ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia. Hal itu bermula ketika salah satu pemainnya berkata kotor, artis tersebut ialah Elly Sugigi. Sontak nama Pesbukers sangat tercoreng akibat perkataan pemainnya itu. Setelah teguran itu, banyak orang yang beranggapan bahwa acara ini akan segera berakhir. Dengan masalah itu, kini Pesbukers perlahan ditinggal oleh penggemarnya.


Referensi pihak ketiga
Kabar tidak harmonisnya antara pihak ANTV dan Raffi Ahmad juga bisa mengakibatkan acara ini bubar. Raffi Ahmad merupakan artis yang cukup penting di acara ini. Namun belakangan ini dia diketahui tidak menghadiri acara Pesbukers. Otis Hahijary juga sempat menyindir salah satu artis. Dia menganggap artis tersebut tidak profesional. Sindiran itu ternyata merujuk kepada Raffi Ahmad yang sempat absen dari acara itu.


Referensi pihak ketiga
Masalah demi masalah yang menyelimuti Pesbukers semakin meyakinkan acara ini akan segera bubar. Dukungan dari penggemar yang semakin menurun membuat Pesbukers akan sulit bangkit lagi. Namun Pesbukers masih bisa bangkit lagi jika mereka bisa memperbaiki kualitas tayangannya. Beberapa waktu lalu Pesbukers sempat mengalami kejayaan. Dimana candaa-candaan dari artis-artisnya sangat menghibur. Berbeda dengan sekarang, candaan artis-artisnya malah tidak mengibur sama sekali.

Sumber
Ulasan Pribadi
0
7.1K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.