bear89800Avatar border
TS
bear89800
Hal ini Bikin kamu Susah Menemukan Cinta


Untuk mencintai seseorang lebih dulu kita harus mencintai diri sendiri. 
Lalu apa jadinya jika seseorang ingin di cintai tapi tidak mencintai dirinya sendiri? Pastinya merepotkan. Menjalin hubungan cinta dengan orang tipe ini akan membuat kalian kerepotan karena kalian di-wajib-kan  untuk menunjukkan bukti cinta kalian dalam segala hal termasuk perkataan, perbuatan, janji, pemikiran, kelakuan dan segala macam tumpah ruahnya itu. 

Bayangkan betapa rumitnya hubungan itu, kalian hanya akan fokus membuat dia senang sehingga tidak sempat lagi memikirkan kebahagiaan diri sendiri. Ini termasuk hubungan yang beracun.

Nah, berikut ini adalah contoh sifat yang membuat seseorang susah ngedapetin pasangan.

Mereka Butuh dan Butuh Perhatian.

Orang yang tidak mencintai diri sendiri bakalan memaksa orang lain untuk membuktikan cinta mereka. Mereka memperhatikan, mengingat dan menarik kesimpulan dari setiap kata2 yang ente ucapkan, mereka melihat dan meneliti semua kelakuan ente dan membesar2kan kesalahan yang kalian lakukan. 
Tipe orang yang begini gak akan percaya sama kalian, karena dia tidak bisa memastikan ketulusan seseorang. Maka dari itu, sangat sulit membangun hubungan dengan orang yang cuma cari2 kesalahan ente.


Mereka Cuma ngomongin perasaan diri mereka sendiri.

Dalam hubungan tentu minimal ada 2 orang. Lalu gimana jika dalam hubungan itu ada seseorang yang cuma mikirin dirinya sendiri? Tentu bikin jengkel. 
Egoisme adalah salah satu penghambat hubungan, siapa yang mau berhubungan dengan orang yang hanya ingin menang sendiri? Mungkin hanya jangkrik dan sejenisnya saja.


Mereka menabung emosi negatif.

Emosi negatif, perasaan seperti ini harus di buang jika ente ingin memiliki hubungan yang sehat. Emosi negatif membuat seseorang gak mau bersyukur atas apa yang sudah di milikinya. Mereka hanya melihat hal buruk dari segala keadaan. 
Kebiasaan ini membuat mereka menggerutu setiap waktu, ente bakalan kerepotan memberikan dukungan untuk mereka.


Mereka Suka Selingkuh.

Siapa yang mau berhubungan dengan orang yang tukang selingkuh? Bahkan jangkrik gak bakalan mau berhubungan dengan orang yang suka selingkuh (BTW ane udah interpiu jangkrik di blakang rumah ane).
Perselingkuhan muncul ketika seseorang tidak memiliki kepercayaan diri, harga diri mereka hanya berdasarkan pendapat orang lain saja. 
Jika diri kita hanya berdasarkan pendapat orang lain, maka kita akan sangat mudah di pengaruhi oleh lingkungan. Lingkungan banyak penggoda, dia menjadi peselingkuh. 

Nah, jika seseorang sudah memiliki kepercayaan diri maka dia gak akan mudah tergoda karena harga dirinya tidak di tentukan orang lain melainkan diri sendiri.


Mereka Cemburu Kebangetan.

Cemburu adalah hal yang di miliki semua orang. Perasaan ini bisa membahayakan jika ente tidak bisa mengendalikannya.
Kecemburuan muncul ketika ente merasa memiliki sesuatu yang tidak boleh di miliki oleh orang lain.
Gelap mata, adalah salah satu keturunan si cemburu. Mungkin ente pernah dengar si A Gelap Mata dan membunuh si B karena di bakar api cemburu.

Nah, orang yang gak mencintai diri sendiri gak bakalan bisa percaya sama ente. Lihat ente ngomong sama cewek langsung deh dia meledak dan memeriksa ente mulai dari sms, telpon, wa, fb, kantong, dompet, bahkan jantung ente juga bakalan di bedah untuk memeriksa isinya karena cemburu.
emoticon-Ngakak


Mereka membanggakan masa Lalu Terus menerus.

Jika ente belum mikirin masa depan, ada baiknya ente jangan menjalin hubungan cinta dulu. Banyak orang yang terus menerus memikirkan masa lalu, membandingkan hidupnya antara yang sekarang dengan yang di masa lalu dalam ratapan dan air mata.
Orang yg gak mencintai diri sendiri hidup dengan bermalas2an tidak ingin bertanggungjawab atas hidupnya sehingga memaksa pasangannya untuk memenuhi segala kebutuhannya.
Jika menjalin hubungan dengan tipe orang yang begini, maka di pastikan kalian bakalan ikut2an kocar-kacir hanya untuk ngurusin si pasangan gak bertanggungjawab ini.
Maka dari itu jalin lah hubungan dengan orang yang memiliki pandangan masa depan.
BTW, TS masih jomblo (sekedar inpoh).


Ref to Brightside.me




 








0
20K
200
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.