Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • [SHARING] Ada yang pernah di telp sama telemarketing ASURANSI dari C^MB NIAG^ ?

ikhaaa99Avatar border
TS
ikhaaa99
[SHARING] Ada yang pernah di telp sama telemarketing ASURANSI dari C^MB NIAG^ ?
Jadi gini ceritanya,

Udah beberapa hari ini di telp mulu sama no. 022150503333, karena HP ane mesti silent untung gak ke angkat emoticon-Wakaka
Telemarketingnya kayak gak kapok-kapok sampai telp ke tempat ane kerja. Ya udah ane bilang "nanti ya Mbak sekitar jam 12 siang, ini saya masih kerja, telp langsung ke no. pribadi saya saja". Nah, karena posisi kerjaan lagi banyak ane lupa kalo ada telp sama si telemarketing C^MB NIAG^.

Pikir ane ya udahlah.. Mungkin mereka gak akan telp lagi (Ane lega) emoticon-Smilie
Pas jam 5, ada telp masuk yaa tapi pake nomer yang beda belakangnya doang.. Dengan berat hati, ane angkat deh.
Dari jam 5 sampai habis magrib ini telemarketingnya nyerocos njelasin soal produk mereka yaitu "EXTRA FLEXI OPTIMA" katanya sih gak ada kerugian sama sekali, kita cukup nyisihin uang 154.000/bulan misal gak ada duit ya udah bisa di tunda bulan selanjutnya. Dan bisa setor ke teller "bilang utk program tsb"

Setelah baca-baca pengalaman lain yang juga sama di telp, ada yang bilang bener gak bikin rugi "tapi claim nya susah".
Meskipun legal dari pihak bank, jujur ane masih ragu karena.....
1. Kurang sreg kalo di jelasin lewat telp, meskipun dari kantor pusat
2. Menganggu sekali pagi, siang, sore telp coba telp mulu

Ati-ati agan/aganwati kalo di telp bilang ya/setuju karena setiap percakapan kita mereka rekam. Klimaksnya si telemarketing yang telp ngutarain bahwasannya "atas nama ane, alamat xxx setuju untuk membeli produk extra flexi optima..................." ane bilang saya "belum butuh dan belum setuju"

Si telemarketingnya kayak mau ngamuk deh "Iya Bu, mungkin saat ini belum butuh tapi blaa blaa blaa" emoticon-Big Grin

Udah magrib, tutup aja lah telpnya..
Dan mereka gak pernah kapok deh, masih tetep telp sampai hari ini. emoticon-Nohope
Misal butuh asuransi akan lebih baik yang murni asuransi (pikir ane gitu)

Sekian dan terima kasih, gini aja ceritanya.. emoticon-Big Kiss
Diubah oleh ikhaaa99 12-01-2018 02:06
0
1.3K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.