• Beranda
  • ...
  • Games
  • Karakter Crash Team Racing Yang Dipandang Sebelah Mata Namun Memiliki Kemampuan Lebih

zavrinaAvatar border
TS
zavrina
Karakter Crash Team Racing Yang Dipandang Sebelah Mata Namun Memiliki Kemampuan Lebih

emoticon-Games

Yuk gan bernostalgia sebentar dengan game yang dulu ngetren saat kemunculan play station.

Selalu ada cerita untuk dibahas tentang game Crash Team Racing (CTR). Walaupun game ini merupakan game jadul tetapi masih cukup lumayan untuk dimainkan. Dan ane rasa cukup banyak penggemar game ini sampai saat ini.



Bahkan kalau diingat-ingat lagi kita pasti punya jagoan yang kita andalkan saat memainkan game ini walaupun jumlah karakter tokoh cukup banyak yang bisa dimainkan.

Pada thread ane kali ini, akan membahas beberapa karakter yang ada di dalam game crash team racing yang mempunyai kemampuan lebih namun jarang digunakan oleh para gamers. Penasaran siapa saja?? Langsung saja cekidot!!! šŸ˜Ž


1. Penta Penguin




Biasanya sosok yang kecil itu memang jarang sekali untuk dilirik, mungkin karena gk keliatan atau tidak diperhitungkan. Namun tokoh karakter Penta Pingiun dalam game CTR walau ukurannya yang kecil memiliki kemampuan speed yang cukup kencang seperti karakter N Oxide.
Banyak para pemain memainkan sosok ini dikarenakan karakter Penta Penguin hanya bisa dimainkan jika gamers menggunakan game shark.


2. N. Tropy




Nefarious Tropy (atau N. Tropy) adalah teman lama dari Uka Uka, mempunyai warna karakter biru dan sangat jarang seorang gamers memainkan tokoh satu ini, mungkin dikarenakan untuk mendapatkan tokoh ini diperlukan perjuangan yang sangat berat. Dan menurut ane walaupun tokoh ini sudah didapatkan dan terbuka tetap saja jarang sekali yang memainkannya, padahal speednya jauh diatas rata-rata loh yah sangat cepat lah pokoknya. šŸ˜€


3. Coco Bandicoot




Tak semua karakter dalam game itu laki-laki, ada juga yang wanita yaitu Coco Bandicoot. Walapun karakter wanita, ketangguhannya tidak bisa dianggap sebelah mata. Skill dan speed karakter ini sebenarnya patut diacungi jempol. Mungkin karakter coco ini dapat disejajarkan dengan karakter crash, namun akselerasi crash lebih tinggi dari pada Coco.


4. Ripper Roo




Ripper Roo (juga dikenal sebagai Dokter Roo) adalah kanguru bermutasi berwarna biru dan sedikit gila, meskipun kepala dan wajahnya sangat mirip anjing. Tokoh crash team racing satu ini cukup cepat terutama ketika berakselerasi melibas tikungan-tikungan tajam, namun kembali lagi, Roo jarang sekali dilirik olehĀ gamer. Ntah kenapa banyak gamers yang jarang melirik untuk memainkan karakter ini.


5. Pinstripe




Don Pinstripelli Potorotti adalah Potoroo yang dirubah dengan Evolvo-Ray untuk menjadi pengawal Dokter Neo Cortex ini. Dia terkenal karena menggunakan Tommy Gun dan tertawa seperti orang gila. Tokoh Karakter ini sepertinya jadi karakter yang benar-benar tidak dapat perhatian dariĀ gamer.Ā padahal karakter ini kita dapatkan dengan susah payah ! Pinstripe layak dijagokanĀ lho! Selain flamboyan, ketika balapan karakter ini juga terlihat sangatĀ cool!

***
Kalau ane sendiri setiap kali main game ini pasti memakai karakter Polar, karena si beruang ini gemesin sekaligus lucu dengan tubuhnya yang besar.
Kalau kaskuser jagoannya apa saat memainkan game CTR ini?
emoticon-Embarrassment


sumber gambar : google image
tata604
tata604 memberi reputasi
1
26.1K
253
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThreadā€¢15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.