Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

riceudukAvatar border
TS
riceuduk
Hati-Hati Commuters! 5 stasiun ini ada penunggunya!
Hati-Hati Commuters! 5 stasiun ini ada penunggunya!

Siapa nih yang suka naik kereta? Pasti agan-agan setidaknya pernah dong naik kereta, entah itu sekali atau memang pengguna setia kereta dalam bepergian kemana-mana. Harga yang murah dan nyaman emang jadi alasan utama ya gan buat selalu naik kereta, dan juga bebas macet pasti! Terus juga kereta  biasanya tersedia sampai diatas jam 10 sehingga sangat aman bagi agan yang harus pulang larut malam karena pekerjaan atau nongkrong dulu sama temen-temen. Tapi agan pernah tau ga sih, kalo beberapa stasiun kereta di Indonesia ini ada yang cukup angker gan! Entah karena histori tempat tersebut pernah menjadi tempat kecelakaan kereta atau bangunannya yang merupakan bekas kuburan, biasanya stasiun-stasiun ini menyimpan cerita horror yang bisa bikin agan-agan commuters merinding! Nah biar ga penasaran, inilah 5 stasiun paling angker versi Riceuduk.
1. Stasiun Ketanggung Barat- Brebes
Spoiler for 1.:

 Nah yang pertama ada stasiun di Brebes. Sebenarnya ngga ada yang aneh, bangunannya juga ngga berdiri diatas tanah kuburan, tapi sejarah stasiun disini yang bikin tempatnya angker. Di tahun 2002 stasiun ini sempat terjadi kecelakaan kereta yang menyebabkan 45 orang tewas. Sejak itu banyak pengunjung yang menderang suara minta tolong gan!

2. Jalur Kecelakaan kereta Bintaro
Spoiler for 2.:


 Wah siapa sih yang gatau peristiwa tabrakan kereta di stasiun Bintaro, sampe dibuat film loh gan. Tragedi tabrakan kereta tahun 1987an ini memang memakan banyak korban gan. Karena itu banyak orang-orang yang lewat sering mendengar suara orang minta tolong sampe potongan tangan atau kaki yang merayap-rayap.

3. Stasiun Manggarai

Spoiler for stasiun manggarai:

 Stasiun yang satu ini jadi terkenal akan keangkerannya karena terdapat gerbong-gerbong tua yang sudah tidak dipakai lagi, sebagian malah di”kubur” karena kecelakaan gan! Banyak penduduk sekitar yang sering mendengar suara, melihat mahluk tak kasat mata sampe yang paling ngeri yaitu penampakan anak-anak yang bermain di gerbong itu gan!

4. Stasiun Kota Lama, Malang

Spoiler for 3.:

 Stasiun ini juga pernah jadi tempat kecelakaan gan, tahun 1981 pernah ada kecelakaan kereta menabrak bis yang mengakibatkan 50 orang meninggal gan. Sejak itu mulai banyak cerita mistis, termasuk kereta hantu yang berjalan tanpa masinis.

5. Stasiun Purwakarta

Spoiler for 5.:

Yang terakhir kurang lebih sama seperti stasiun Manggarai gan, stasiun ini juga jadi kuburan gerbong-gerbong tua, yang beberapa juga gerbong bekas kecelakaan kereta yang membuat stasiun ini jadi serem gan.

1
2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.