nyai.dasimah99Avatar border
TS
nyai.dasimah99
Studio Rekaman Sayangkan Pemasangan Atribut #2019GantiPresiden

https://detik.com/news/berita/d-4059...9gantipresiden



Jakarta - Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, Wakil Ketua Gerindra Fadli Zon hingga Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dan sejumlah tokoh lainnya rekaman video klip lagu 2019 Ganti Presiden. Kini pihak studio rekaman protes soal atribut yang dipakai dalam rekaman video klip tersebut.

"Kami dari manajemen PT Syaelendra Studio, ingin menanggapi perihal maraknya pertanyaan keterkaitan studio kami dengan video klip 2019gantipresiden," tulis pihak manajemen Syaelendra Studio lewat akun instagram seperti dikutip detikcom pada Kamis (7/6/2018).

Syaelendra Studio membenarkan sebagian dari rekaman audio dilakukan di studio tersebut. Namun mereka menekankan, materi rekaman sama sekali tak bisa dikaitkan dengan studio tersebut.

Syaelendra Studio juga menampilkan potongan gambar video klip lagu 2019 Ganti Presiden. Tampak latar belakang bertuliskan #2019GantiPresiden pada gambar tersebut. Syelendra Studio kemudian menulis 'Rossi Musik & Syaelendra Studio Tidak Ikut Politik' di atas gambar tersebut.

"Kami sangat menyayangkan penempelan atribut politik berupa bendera bendera bertuliskan 2019gantipresiden di berbagai lokasi luar dan dalam gedung Rossi Musik tanpa sepengetahuan manajemen gedung yang dilakukan oleh pihak penyewa. Yang kemudian kami mencabut sendiri bendera bendera tersebut dan menegur keras pihak penyewa," tulis Syaelendra Studio.

Pihak studio memang sudah membicarakan hal tersebut kepada pihak penyewa. Mereka sudah menyampaikan keberatan bila ada pengambilan scene video klip dalam studio.

"Sekarang kekhawatiran kami pun menjadi nyata dengan banyaknya pertanyaan kepada kami mengenai video klip tersebut, hingga kami diasosiasikan dengan kegiatan politik tersebut," ungkap Syaelendra Studio.

Pemilik Syaelendra Studio, Syafwin 'Abim' membenarkan bahwa akun instagram tersebut resmi milik pihaknya. Namun dia menggarisbawahi bahwa pihaknya bukan bermaksud ingin menyerang siapapun.

"Kita cuma mau memberitahukan kepada para musisi, karena kami sudah dikenal lama dari tahun 1984, bahwa posisi kami netral," ujar Abim. 


Proses rekaman lagu 2019 Ganti Presiden. Foto: Dok. Mardani Ali Sera
0
9K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.