MilfeulleAvatar border
TS
Milfeulle
Kecewa dengan pelayan CS HALO BCA
dengan surat pembaca ini saya hanya bermaksud berkeluh kesah tentang pelayanan Halo BCA yang sangat mengecewakan

kronologi :
tanggal 17 May 2017 pukul 09:10 Pagi saya berencana melakukan transfer dari rekening BCA saya ke BANK DKI saya sebesar Rp15.000.000 yang rencananya akan saya gunakan untuk membayar pajak kendaraan teman saya (karena disamsat polda sekarang pembayaran pajak non tunai / harus melalui bank DKI).

saya melakukan transfer tersebut di ATM BCA Cab PASAR MINGGU yang berdeketan dengan Ho**a*d Bakery. saat saya proses transfer dinyatakan gagal/tidak berhasil. tp saya kaget sekali saya ketika melihat saldo saya sudah berkurang. ketika dan saat itu jg saya meluncur ke CS BCA di cabang tsb dan dikatakan utk keluhan seperti ini harus telp ke HALO BCA, oke saya cobat telp tp sangat sulit tersambung,,bgitu tersambung pun baru bicara sbtr sudah mati, kemudian pagi ini 18/7 saya kembali kecabang BCA tersebut dan mencetak buku utk bukti saldo saya terpotong. dan saya pun minta bantuan ke CS cabang bca utk masalah ini. namun CS BCA juga tersebut mengarahkan saya untuk mengubungi HALO BCA karena katanya ini adalah masalah pusat (berarti bukan BUKAN MASALAH CABANG ya? loh gunanya cabang apa ya terus????).

okehlah akhirnya saya menghubungi HALO BCA dan disini lah mereka terlihat tidak sangat ingin membantu saya,, saya telepon 4x pertama yang angkat perempuan semua dan semua itu d PUTUS Teleponnya. hallowww ini saya telepon pakai telepon cabang BCA LOH dan saya cape jg diverifikasi ditanya tanya banyak hal ujung2nya masa diputus,,,,,? setelah berjuang menghubungi HALO BCA akhirnya ada CS HALO BCA yang mau membantu saya (mungkin krn saya sudah sangat hard complain akhirnya dia mau bantu, saya appreciate utk yg satu ini karena nyali nya berani membantu saya yang sedang HARD COMPLAIN skali). okeh kembali ke keluh kesah saya ini, saya sudah dibuatkan laporan oleh bapak CS HALO BCA ini dengan ID nomor laporan 2121197654 dan diinfokan prosesnya 7HK ,, WHAT??? 7 hari kerja??? LAMA BANGET YA PROSESNYA...hellow itu uang saya perlu urgent , bukankah standar proses keluhan bank spt ini 1hr kerja itu sudah cukup, apalagi ini sudah jelas kesalahan system BANK BCA (ATM nya loh)..

jadi makin takut juga transfer pakai atm bca.. padahal seharusnya atm bca utk transfer itu lebih aman ya dibanding yg online2 karena kawatir kalau online2 itu jaringanya bermasalah dsbnya..

UPDATE :
BARU SAJA HARI INI 18 MEI 2017 pukul 19:30 kurang lebih, UANG 15JT TERSEBUT SUDAH DIMASUKAN KEMBALI KE REKENING SAYA,, TERNYATA ORANG CABANG ITU BENAR JIKA PROSES 1HK. TP KENAPA CS BANKNYA SAMPAI BILANG 7HK.. HMM...


terima kasih kaskus sudah membuat room surat pembaca ini, setidaknya ini bisa untuk dijadikan bahan masukan ke BANK BCA supaya memperbaiki pelayanan Call centernya dan edukasi cabang2 nya
Diubah oleh Milfeulle 31-05-2017 04:23
0
9.9K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.