Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Rasa Paling Sakit Yang Dirasakan Manusia, Apa Saja Itu ?


Rasa sakit tentunya akan membuat kita merintih dan merasakan hal yang tidak enak dalam tubuh kita, inilah 11 rasa paling sakit yang pernah dirasakan manusia

1. Melahirkan



Melahirkan adalah hal yang sangat sakit bagi wanita, Karena melahirkan di ibaratkan 1000 tusukan pedang di tubuh, Bahkan dalam penelitian, jika pria yang merasakan sakit ini maka pria itu bisa meninggal. Jadi jangan pernah sakiti ibumu ya guys.

2 . Sakit kepala Cluster



Inilah tingkatan sakit kepala paling sakit. Rasanya jika dibayangkan adalah bagaikan sesuatu benda panas menusuk otak kalian. Bisa sampai guling-gulingan loh sob, kalau kamu kena penyakit ini

3. Sengatan semut peluru



Termasuk dalam jajaran semut paling besar, Semut ini sampai ada yang berukuran 5 cm. disebut semut peluru karena sengatan semut ini dikatakan seperti tertembak peluru.

4. Hukuman Lingchi



Hukuman ini sangat kejam, karena yang dihukum akan disayat hidup-hidup dan dimutilasi. tubuhnya juga di ikat di batang kayu. Entah hukuman seperti ini masih ada atau tidak di masa sekarang.

5. Batu Ginjal



Orang yang pernah merasakan penyakit ini benar-benar akan merasa kesakitan sekujur tubuh, Bahkan mereka membandingkan ratusan lebih sakit dari patah tulang

6. Sakit Dercum



Ini adalah tumor yang tumbuh di lemak seseorang. Penderita akan merasakan sakit yang sangat karena tumor-tumor itu menekan seluruh syaraf mereka.

7. Penyakit tetanus



Penyakit yang disebabkan bakteri ini akan membuat kalian kejang dan nyeri disekujur tubuh. Diawali dari mulut tak bisa digerakan hingga sekujur tubuh kaku karena bakteri mengeluarkan racun disekujur tubuh.

8. Luka bakar tingkat 2



Luka bakar dibagi menjadi 3 tingkat, pertama yaitu tingkat ringan dan ketiga tingkat kronis. Namun diketahui tingkat ke dua. karena tingkat 3 luka bakar sudah sampai merusak syaraf jadi rasa sakit tidak terlalu terasa. Namun tingkat 2 merupakan luka di permukaan sampai ke dalam namun tidak merusak syaraf. Jadi sakitnya akan sangat terasa.

9. Sengatan ikan batu



Ikan paling beracun didunia ini bisa membuat kalian yang menginjaknya mati. Luka yang diakibatkan oleh ikan ini akan terasa sangat menyakitkan. Salah seorang yang pernah menginjak ikan ini merasakan kakinya bagaikan dipukul-pukul dengan palu sangat keras tiap detiknya.

10. Trigeminal Neuralgia



Sakit yang dialami syaraf wajah yang terhubung ke otak ini merupakan salah satu sakit yang paling sakit. Pasalnya jika kalian mengalaminya, sakitnya bagaikan wajah yang tertusuk benda tajam tiap kali tersentuh.

11. Sakaratul Maut



Inilah rasa sakit yang paling sakit yang akan dirasakan manusia. Rasa sakit dari sakaratul maut tidak bisa dibayangkan lagi.



emoticon-Angel

Sumber : Pendapat pribadi

0
4.3K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.