andromahardikaAvatar border
TS
andromahardika
Booyah Free Fire - Battlegrounds di PC Komputer dengan NOX Player


Banyak dari kalian sudah memainkan game bergenre PUBG, saat ini PUBG yang paling trend adalah Free Fire. Kali ini saya akan menjelaskan cara bermain game ini dengan menggunakan NoxPlayer. Pertama sekali bagi kalian yang belum download dan install saya sarankan untuk menginstall terlebih dahulu, atau update ke versi terbaru agar bermain semakin lebih lancar. Untuk download bisa klik link berikut ini https://goo.gl/jH6hdU



Setelah itu kamu bisa download game dari Google Play Store kamu, silahkan download game Free Fire - Battlegrounds.



Setelah berhasil install kamu bisa masuk dengan menggunakan akun kamu.



Setelah memulai game kamu terlebih dahulu setting keyboardnya. Ada tiga tombol yang penting yang harus kamu perhatikan dibawah ini.
1. Untuk menggerakan Hero kamu bisa menggunakan AWDS lalu disesuaikan besarnya dengan ukuran di screen.
2. Untuk menggerakkan layar kamu menggunkan Crosshair yang berwarna kuning dan diletakkan ditengah layar, klik kanan untuk menghilangkan mouse dan menggerakkan layar.
3. Untuk memukul atau menembak, kamu bisa mengikuti Fire button yang berwarna biru. Klik kiri untuk memukul atau menembak.



Untuk tombol berikutnya kamu bisa mengikuti warna kuning dibawah, atau sembarang klik dilayar kamu dan input tombol sesuai dengan yang kamu suka. Setelah selesai untuk semua tombol jangan lupa untuk save dan kamu sudah siap bermain.



Nox sendiri sudah membuat pengaturan untuk bermain game ini, kamu bisa menggunakan pengaturan ini dengan mengikuti gambar dibawah ini. Tanpa harus mengatur satu persatu.



Selain itu untuk mengganti Bahasa, kamu bisa mengikuti langkah dibawah ini.



Untuk mengatur sensitifitas dari Mouse kamu, bisa buka menu setting seperti gambar dibawah ini. Lalu kamu kurangi kecepatannya agar bermain game ini menjadi lebih baik.



Dijamin bermain game ini dengan menggunakan NoxPlayer akan membuat kamu lebih gampang Booyah! Langsung saja di download! Rasakan sensasi berbeda bermain game Free Fire dengan menggunakan NOX



0
23.7K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games KASKUS Official
7.8KThread5.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.