Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Jurus Pulsa Telpon Anti Sekarat, Nelpon Puas Tetap Hemat
Seiring berkembangnya teknologi dan fitur di smartphone yang makin ajib, komunikasi menggunakan smartphone pun memang tak sebatas melalui telpon/SMS saja, tetapi berkomunikasi juga bisa dilakukan dengan mengirim pesan atau melakukan video call menggunakan aplikasi messenger. Lalu apakah kebiasaan melakukan paggilan telpon sudah jarang? Tentu ga dong gan, terlebih lagi buat GanSis yang sibuk urusan bisnis dan menuntut komunikasi telepon wajib lancar jaya tanpa harus terkendala urusan pulsa. Untuk GanSis yang kerap berkomunikasi dengan melakukan panggilan telepon, XL Axiata kembali manjakan konsumennya dengan menghadirkan promo Paket Bicara XL (AnyNet)



AnyNet merupakan paket bicara dari XL Axiata yang memberikan kemudahan dan keleluasaan kepada konsumen setia XL untuk bisa melakukan panggilan telpon dalam dalam durasi waktu yang ditentukan, dan pastinya dari segi harganya pun miring banget, Gan!. Ingat yah gan, penawaran promo AnyNet berlangsung 6 – 30 Juni 2018.

Quote:

Dengan Paket Bicara XL tentunya menjadikan kita lancar nelpon ke sesama nomor XL ataupun non XL, mulai dari telpon urusan kerjaan/bisnis sampai dengan gebetan ataupun keluarga. Catat gan, promo berlaku hanya 630 Juni 2018, sebelum kehabisan mendingan langsung beli dengan merapat store.kaskus.co.id

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2


Diubah oleh Kaskus Promo 06-06-2018 03:31
0
10.5K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.