Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Yuk Ikutan Kompetisi Desain Motor Gan, Hadiahnya Puluhan Juta!
 Gak peduli ahli atau bukan, hampir semua cowok punya imajinasi liar soal desain motor seperti apa yang mereka inginkan, pasti pernah memikirkan atau bahkan sering membayangkan seperti apa motor idaman versinya sendiri. Modifikasi bisa dilakukan dari yang sederhana, bahkan sampai desain yang rumit sekalipun. Setiap dari kita pastinya juga punya selera masing-masing ya kan, apapun selera kalian pastikan terlebih dahulu pertimbangan beberapa hal berikut saat akan melakukan modifikasi motor.


Foto: Blogspot.com


Persiapkan Bahan (Sepeda Motor)
Hal yang pertama wajib dilakukan sudah pasti dengan mempersiapkan bahan atau sepeda motor yang bakal kita oprek nih gan. Pertimbangkan dengan melihat berbagai elemen bagian motor, elemen motor tersebut mana yang bakal dirombak gan, apakah bagian bodi, menyisakan mesin, sasis dan berbagai komponen kelistrikan.

Tentukan Konsep Modifikasi
Setelah memiliki bahan yang bakal kita modif, tentu saja agan wajib menentukan konsep dari modifikasi yang bakal agan jalani, plus rajin browsing untuk mencari referensinya. Terlebih lagi saat ini tren modifikasi pun banyak pilihannya gan, jadi dikembalikan lagi akan konsep modif yang bakal agan lakoni.

Penggunaan Motor
Sebelum modif motor, seharusnya agan udah menentukan dengan motor tersebut nantinya akan digunakan sehari-hari, atau memang modifikasi motor lebih mengutamakan untuk style saja. Misal ditujukan untuk ikut kompetisi. Dan yang pasti nih gan, setelah itu agan wajib memutuskan dengan budget yang dimiliki, semakin banyak maunya dijamin deh kalau modif tesebut bakal butuh budget yang lebih lagi. Bicara imajinasi mendesain motor sesuka hati, berikut ini ada wadah yang memberikan keleluasaan buat Agan mendesain motor sesuai dengan keinginan, dan tanpa ada batasan. Apalagi agan ga harus pusing mikirin budget buat modif gan, justru di sini agan ditantang untuk bikin desain terbaik yang akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah. Mau?

Kratingdaeng Motorcycle Design Competition
 
Yesss. Ada kabar baik nih buat Agan yang pengen mengisi waktu luang dengan aktivitas yang sangat menarik. Udah pada tahu kan Kratingdaeng? Nah minuman berenergi ternama di dunia ini mengadakan sebuiah kompetisi yang menarik, mudah dan berhadiah! Yaitu Kratingdaeng Motorcycle Design Competition.
Kratingdaeng Motorcycle Design Competitionadalah kompetisi dimana Agan-Agan ditantang mendesain motor sesuai dengan imajinasi tergila yang Agan-Agan miliki untuk diadu oleh peserta lainnya. Cukup mengunjungi situs Kratingdaeng di sini Agan sudah bisa memulai mendesain motor sesuai dengan selera yang Agan punya.

Spoiler for "Syarat dan Ketentuan":


Bagi GanSis yang ikutan nantinya bakal berkesempatan untuk bisa menangkan hadiah berupa total uang senilai 50 Juta Rupiah, Gan!Jadi jangan kebanyakan bengong gan, buruan submit karya kalian sebelum Mei 2018 berakhir! Kapan lagi mendesain motor sesuka hati, dan bisa dapetin duit puluhan juta rupiah. GanSis punya ide tergila soal desain motor? Gak usah pikir panjang lagi, yuk ikutan! 
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2

Ane Tunggu Partisipasinya Yah, Gan..



0
16.9K
210
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.