bosentrendingAvatar border
TS
bosentrending
Tak Mendidik Sama Sekali,pantaskah 4 Orang Ini Di sebut Artis?
Sekarang ini media cetak, media daring, maupun media elektronik hampir setiap harinya diisi dengan berita artis. Bukan tentang prestasi, karena hampir sebagian besar berita artis yang muncul adalah karena skandal dan sensasi.

Seperti halnya dengan ke-4 artis berikut ini, kerap menuai kontroversi dan gimmick hingga umbar aib keluarga didepan layar kaca. Masih pantaskah mereka disebut sebagai artis?

#1 Dewi Persik


Kompasiana.com
Entah apa yang ada dipikiran pedangdut yang sudah tiga kali menikah ini. Berulang kali gagal mempertahankan rumah tangganya, Dewi Persik tak juga belajar dari kesalahan. Yang terbaru, isu perceraiannya dengan Angga Wijaya sempat mencuat. Bukannya meredam rumor, Dewi Persik justru mengumbar aib sang suami.

Muncul dalam acara Brownies, tingkah Dewi Persik benar-benar membuat penonton resah dan naik pitam. Pasalnya, baru saja berdamai dengan Angga Wijaya, Dewi Persik justru menunjukkan sikap yang tak terpuji, yakni menunggangi Angga Wijaya.

#2 Nikita Mirzani


Referensi pihak ketiga
Tak hanya kata-katanya saja yang sering memancing kemarahan netizen. Cara berpakaian janda dua anak inipun sangat disoroti. Berprofesi sebagai artis yang memiliki banyak pengikut dan fans, Nikita bukannya memberi contoh yang baik.

#3 Raffi Ahmad


Liputan6.com
Jika ditilik lewat jam terbangnya didunia hiburan, nama Raffi Ahmad mungkin layak disebut sebagai artis papan atas. Namun sayangnya, berlabel sebagai artis papan atas justru tak selaras dengan tingkahnya yang sering tampil alay, dan membuat sensasi.

Karena ulahnya tersebutlah, bos ANTV merasa murka dan baru-baru ini memecat suami Nagita Slavina itu dari acara Pesbukers.

#4 Uya Kuya


detik.com
Pesulap sekaligus pesinetron ini sebenarnya sudah sering mendapatkan kecaman netizen lewat beragam acara yang dipandunya. Bagaimana tidak, hampir semua tayangan yang pernah diisi Uya Kuya disebut sebagai settingan. Sebut saja Rumah Uya yang lebih menonjolkan aib rumah tangga orang. Atau hipnotisnya yang disebut sebagai merusak privasi korban.

Ketika artis disebut sebagai profesi panutan bagi banyak orang, seharusnya tidak ada lagi artis-artis yang secara entengnya mengumbar aib, sensasi ataupun kontroversi. Jadikan profesi itu sebagai amanat dari sang Kuasa. Bagaimana menurut agan&sis,kasih tau di bawah ya.Jangan lupa kasih cendol ama rate 5 nya ya.
0
3.3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.