Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tribunnews.comAvatar border
TS
tribunnews.com
Cara Membedakan Celana Lois Jeans Asli dan Palsu
Cara Membedakan Celana Lois Jeans Asli dan Palsu

Lois Jeans adalah salah satu produsen jeans asal Spanyol yang menyediakan koleksi apparel baik untuk kaum hawa maupun pria. Sebagai salah satu brand ternama, Lois jeans tidak lepas dari yang namanya barang tiruan. Untuk itu, Lois Amigos harus memperhatikan beberapa ciri dan karakteristik berikut ini.

KANCING

Lois jeans yang asli memiliki mark yang jelas pada kancingnya. Logo Lois Jeans tercetak jelas pada permukaan kancing dan tidak cacat sama sekali karena Lois Jeans selalu teliti dalam menyortir produknya. Sedangkan Lois Jeans yang palsu selain logonya terlihat beda, bukan berbentuk banteng khas Lois, biasanya ada tambahan-tambahan ornament lain.

RIVET

Rivet (pada bagian saku celana) pada produk Lois Jeans yang asli terdapat logo Lois Jeans yang rapih juga. Sedangkan pada produk yang palsu kadang tidak terdapat logo, atau logonya dibuat berbeda.

LEATHER PATCH

Leather patch yang ada di produk Lois Jeans yang asli tercetak logo Lois Jeans dan ditempatkan dikantong celana belakang sebelah kiri. Sedangkan pada produk palsu, logo terlihat tidak terlalu jelas, atau jika kita memperhatikan ada yang janggal dalam pengejaan nama LOIS, maka barang tersebut merupakan barang tiruan.

LABEL PRINT

Di bagian dalam celana persis di belakang kain kantong, kamu bisa menemukan label print Lois Jeans dengan tanda ‘Authentic Original Washing’ di depan logonya. Logo pun jelas terlihat. Sedangkan produk palsu memiliki label print dengan tinta yang berantakan, atau logo yang berbeda dengan logo asli Lois Jeans. So, be careful!

Barcode and Hologram

Pada hangtag harga kamu akan melihat adanya barcode dan hologram untuk menandakan bahwa produk tersebut merupakan produk Lois Jeans asli. Sedangkan pada produk Lois Jeans palsu terkadang tidak ada hologramnya.

Gimana, sudah tahu kan cara membedakan Lois Jeans yang asli dan palsu? Be a smart buyer, Amigos! Kamu juga bisa langsung berbelanja produk Lois Jeans yang sudah pasti asli secara online di loisjeans.id atau di showroom dan dikonter Lois Jeans yang ada di departemen store. (*)


Sumber : http://www.tribunnews.com/lifestyle/...asli-dan-palsu

---

Baca Juga :

- Ingin Tampil Kece? Begini Cara Memilih Model Kemeja Terbaru

- LOIS JEANS extra skinny: Celana Asik dan Nyaman bagi Pasangan!

- Gift For Everyone

anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
5.1K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Tribunnews.com
Tribunnews.com
KASKUS Official
192.3KThread2.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.