• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Awalnya Dikira Cuma Pedang Murahan Biasa, Pria Ini Terkejut! Saat Dijual Ternyata

kokbisa.co.idAvatar border
TS
kokbisa.co.id
Awalnya Dikira Cuma Pedang Murahan Biasa, Pria Ini Terkejut! Saat Dijual Ternyata

Ada seorang pria yang sedang dilanda sakit, namun ia kekurangan uang untuk biaya berobat. Saat itulah ia mengingat ada sebuah benda berharga di rumahnya yang akan ia jual. Pria tersebut diketahui menjual pedang tua milik neneknya kepada seorang teman.

Karena dikira bahawa pedang tua tersebut hanya pedang murahan biasa, ia menjual pedang tersebut dengan harga 5 juta kepada temannya itu. Selang satu minggu temannya itu membawa seorang ahli arkeolog dan menemui si pria pemilik pedang itu.


kknews.cc
Lalu pemilik pedang tua itu menjelaskan bahwa ia mendapatkan pedang itu dari warisan sang nenek. Betapa mengejutkannya pria itu, ketika seorang ahli arkeolog tersebut mengatakan bahwa pedang itu sangat tak ternilai harganya, seperti yang telah dilansir dari kknews.cc (29/03/2018).

Pedang itu terlihat tua dan diketahui berasal dari jaman purba kuno. Perunggu yang menghiasi pedang itu juga masih sangat asli. Apalagi ditambah dengan tekstur berkilauan berbentuk ukiran naga. Ukiran disetiap detail pedang itu juga dibuat sangat halus.


kknews.cc
Seorang arkeolog itu juga menambahkan, bahwa pedang itu dahulu merupakan milik seorang besar ahli beladiri. Lalu setelah mengetahui itu semua teman yang menerima pedang ini memberikan pedang kuno ini ke museum lokal. Dan ia tentu saja mendapatkan imbalan yang luar biasa besar dari pemerintah.

Dan si pemilik pedang yang pertama begitu menyesal telah menjual pedang warisan neneknya itu. Pria itu sangat merasa tidak enak kepada nenek moyangnya, karena tak bisa mengemban harta warisan keluarga.


www.cerpen.co.id
Nah bagaimana menurut Sobat semua? Sungguh masih banyak hal yang begitu mengherankan di dunia ini. Jadi jika Sobat menemukan barang kuno milik nenek buyut kalian, jangan anggap remeh. Siapa tahu itu merupakan benda kuno yang sangat berharga loh..!

wah tak terduga ya!
ane punya di rumah mesin jahit tua milik nenek buyut konon katanya mesin jahit itu bisa menjahit celana atau baju yang robek!
apa mungkin itu mesin jahit juga tak terduga ane belum tau tapi yang penting harus hargai itu barang peninggalan lama soalnya sudah bersejarah!

semoga bermanfaat dan menambah wawasan dan pengetahuan dan jangan lupa kasih ane cendoll dan rate 5 nya ya!
0
46.2K
309
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.