Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
222
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1428ced675d422498b4567/segini-lho-gaji-para-pejabat-pemerintahan-indonesia
Bagi sebagian orang, bisa menduduki posisi di lembaga-lembaga pemerintahan sudah jadi impian sejak lama. Ini bisa dilihat dari tes penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang setiap tahunnya selalu ramai peminat. Ratusan ribu orang saling berebut kursi di pemerintahan. Kebanyakan dari mereka tergiur dengan gaji dan berbagai tunjangan
Lapor Hansip
04-06-2018 00:43

Segini Lho Gaji Para Pejabat Pemerintahan Indonesia

Past Hot Thread
Segini Lho Gaji Para Pejabat Pemerintahan Indonesia


Quote:
Bagi sebagian orang, bisa menduduki posisi di lembaga-lembaga pemerintahan sudah jadi impian sejak lama. Ini bisa dilihat dari tes penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang setiap tahunnya selalu ramai peminat. Ratusan ribu orang saling berebut kursi di pemerintahan. Kebanyakan dari mereka tergiur dengan gaji dan berbagai tunjangan yang diberikan negara untuk para abdi negaranya. Ibaratnya, PNS ini adalah orang-orang yang dimanja negara, mengingat tugasnya untuk melayani rakyat.

Melihat para pejabat publik seperti walikota, gubernur, pimpinan BUMN, hingga presiden, membuat kita sebagai rakyat jelata, kadang penasaran berapa sih gaji yang mereka terima setiap bulan? Apalagi belum lama ini publik dikejutkan dengan ‘bocoran’ gaji Megawati Soekarnoputri yang mencapai lebih dari Rp100 juta/bulan! Diketahui saat ini ia menjabat sebagai Ketua Dewan Pengarah Badan Ideologi Pembinaan Pancasila (BPIP). Itu baru Megawati ya, gimana dengan pejabat yang lain?


Walikota

Gubernur

Wakil Gubernur

Gubernur Bank Indonesia

Mentri

Ketua DPR

Wakil Presiden

Presiden

Ternyata take home pay presiden dan wakilnya masih jauh di bawah take home pay Gubernur BI dan lembaga tinggi perbankan lainnya! Jadi siapa nih yang cita-citanya kerja di BI? Siapa tahu kan, dari staf biasa bisa jadi gubernur.


Quote:
Kalau berkenan boleh dong dikasih Rate 5 & lemparan BATAnya

Quote:
Diubah oleh ucln
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 12
Segini Lho Gaji Para Pejabat Pemerintahan Indonesia
05-06-2018 09:04
Quote:Original Posted By muantapdjivva
emoticon-Shakehand2

Megawati digaji 100 juta per bulan dengan tanggungjawab besar segitu menurut ane masih normal.
Lagipula itu kan total gaji (gaji pokok+tunjangan).

Gubernur aja total gaji yg diterima dr gaji pokok+tunjangan aja sampai 2 milyar lebih per bulan.

Presiden malah lebih tinggi juga, bisa sampai 10 milyar per bulan.
Silahkan aja googling banyak beritanya.

Netizen2 yang bicara berlebihan itu sepertinya memang belum pernah tahu gaji2 pejabat negara.



ahok buat apa gaji segitu tapi bini di anuh ,ahh cudahhlah emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Segini Lho Gaji Para Pejabat Pemerintahan Indonesia
05-06-2018 09:05
wow.. ane terketjut
0 0
0
Segini Lho Gaji Para Pejabat Pemerintahan Indonesia
05-06-2018 09:05
tapi kok masih korupsi ya bray, blm cukup mah duit segitu
0 0
0
Segini Lho Gaji Para Pejabat Pemerintahan Indonesia
05-06-2018 09:06
Gaji pokok sama tunjangan gak seberapa, tapi kalo di total jadi kok bisa jadi 150juta emoticon-Hansip

Otewe ngelamar jadi pns
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
0 0
0
Segini Lho Gaji Para Pejabat Pemerintahan Indonesia
05-06-2018 09:06
Quote:Original Posted By ucln
yaelah, trit gw dikotorin kang kliping emoticon-Cape deeehh


mampus 😅, ts (thread sensitive)
0 0
0
Segini Lho Gaji Para Pejabat Pemerintahan Indonesia
05-06-2018 09:06
Hmmm... Nyimak...
0 0
0
Segini Lho Gaji Para Pejabat Pemerintahan Indonesia
05-06-2018 09:06
berapapun itu harap bersyukur dan dinikmatiemoticon-Selamat
0 0
0
Segini Lho Gaji Para Pejabat Pemerintahan Indonesia
05-06-2018 09:07
Quote:Original Posted By abangijokuning
gaji segitu tergolong kecil buat ane...maklum anak sultan,banyak duit emoticon-Cool


sultan apaan wan?palingan raja kodok
0 0
0
Segini Lho Gaji Para Pejabat Pemerintahan Indonesia
05-06-2018 09:07
Moga makin banyak yang jujur kedepannya. Amin
0 0
0
Segini Lho Gaji Para Pejabat Pemerintahan Indonesia
05-06-2018 09:07
enakan gaji dari daging sapi gan, dicampur di kuah bakso emoticon-Betty
0 0
0
Segini Lho Gaji Para Pejabat Pemerintahan Indonesia
05-06-2018 09:07
Quote:Original Posted By ucln
B O N U S

Segini Lho Gaji Para Pejabat Pemerintahan Indonesia

Follow @pengamat_igo untuk mulustrasi asoy lainnya

Yang mau dapat kasplus dan pulsa gratis silahkan mampir kemari


bonus nya simpenan para pejabat ya
0 0
0
Segini Lho Gaji Para Pejabat Pemerintahan Indonesia
05-06-2018 09:08
Makanya klo masih korupsi tuh emang kebangetan
0 0
0
Segini Lho Gaji Para Pejabat Pemerintahan Indonesia
05-06-2018 09:08
Quote:Original Posted By setiapmenit
ga heran klo di daerah2 banyak yg daftar jadi caleg atau ikut pilkada, wlpn hrs bayar ratusan juta dulu entah menang atau kalah

toh 1-2 tahun kerja udah bisa balik modal...

kasian ama yang kalah bray.. bisa gila mendadak


emoticon-Ngakak


pantas semakin banyak orang gila per tahunnya
0 0
0
Segini Lho Gaji Para Pejabat Pemerintahan Indonesia
05-06-2018 09:08
seger nih dapet THR
0 0
0
Segini Lho Gaji Para Pejabat Pemerintahan Indonesia
05-06-2018 09:09
masih kalah gede sama perusahaan bumn

apalagi yang selalu mengaku rugi, seperti pertamina, bpjs, pln, garuda indonesia, dll
0 0
0
Segini Lho Gaji Para Pejabat Pemerintahan Indonesia
05-06-2018 09:09
ini lah kadang2 heran sama pejabat yg ketangkep kpk ngomongnya gaji ga mencukupi
emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Segini Lho Gaji Para Pejabat Pemerintahan Indonesia
05-06-2018 09:09
ane mah sultan bebas, mau slip gaji ditulis 1 triliun terserah ane emoticon-Cool
0 0
0
Segini Lho Gaji Para Pejabat Pemerintahan Indonesia
05-06-2018 09:10
gaji gede kok masih korupsi? hayoo emoticon-Hammer2


nafsu coy
0 0
0
Segini Lho Gaji Para Pejabat Pemerintahan Indonesia
05-06-2018 09:11
Itu kalau biaya operasional bisa masuk kantong sendiri apa mesti dibalikin kalau ada sisa?
0 0
0
Segini Lho Gaji Para Pejabat Pemerintahan Indonesia
05-06-2018 09:11
sebenarnya ane gak mau jadi pejabat gajinya biar gede juga,karna tanggung jawab kepada tuhan besar sekali,apalagi jadi kepala negara misal rakyatnya masih banyak yang kelaparan,andai mereka mengenal tuhan nya,niscaya kepala negara ga bakal bisa tersenyum dan selalu mengucurkan keringat rasa takut,,jadi imam keluarga aja nanggung seluruh dosa istri dan anak
0 0
0
Halaman 3 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia