• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngaku-ngaku Titisan Dewa, Pria ini Bolos Kerja Seenaknya. Ya udah, Dewa Mah Bebas!

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Ngaku-ngaku Titisan Dewa, Pria ini Bolos Kerja Seenaknya. Ya udah, Dewa Mah Bebas!



Kadang rasanya geli banget kalau ada seseorang yang tiba-tiba saja muncul sebagai titisan dewa, nabi generasi terbaru, atau apalah. Yang penting mengindikasikan kalau dia ini orang suci yang dipilih Tuhan untuk memperbaiki dunia ini. Nah kejadian orang yang ngaku-ngaku dewa ini terjadi juga di India, salah satunya Rameshchandra Fefar, pria yang bekerja untuk Sardar Sarovar Punarvasvat Agency (SSPA), di Vadodara, India.




Dilansir dalam Times of India, pria yang satu ini mengklaim kalau dirinya merupakan reinkarnasi atau titisan ke-10 dari Dewa Wisnu atau Kalki. Karena posisi spesialnya inilah Fefar jarang masuk kantor alias suka banget bolos kerja. Weleh!


Jadi awal ceritanya gini. Shahmeena Husain, Komisioner dari Sardar Sarovar Punarvasvat Agency, sangat gusar dengan kelakukan karyawannya yang suka bolos kerja. Gimana tidak, selama 8 bulan terkahir (September 2017 s/d April 2018), Fefar hanya masuk selama 16 hari.




Melihat hal ini, Husain pun kemudian mengeluarkan surat teguran resmi per tanggal 15 Mei lalu, sekaligus meminta penjelasan Fefar soal absensinya yang tidak teratur. Menurut mereka, ketidak-hadiran Fefar ini mulai terasa setelah dia dipindah-tugaskan pada 22 September 2017 silam.

Alih-alih memberikan jawaban logis, Fefar justru menjawab surat tersebut dengan jawaban yang koplak banget. Dia mengaku harus masuk ke dimensi kelima untuk membenahi dunia, dan menggambarkan jika dirinya merupakan reinkarnasi terakhir dari Dewa Wisnu.




Menanggapi jawaban tersebut, pejabat senior SSPA, Nilesh Dubey, mengatakan jika mereka akan segera melaporkan respons fefar ini pada pemerintah Gujarat.

"Kami telah menerima laporan dan departemen administrasi kami tengah memprosesnya. Surat ini akan diberikan ke komisaris dalam satu atau dua hari dan tindakan akan diambil oleh departemen terkait," kata Nilesh Dubey.

Sayang, belum diketahui bagaimana nasib sang titisan dewa tukang bolos kerja ini. Tapi yang jelas, patut ditunggu gimana kira-kira nasib pria nyeleneh ini setelah nganggur. Apakah akan dibuatkan kuil dan dipuja oleh para pemuja bolos kerja? Entahlah!


dewa mah bebas !


:goyang

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
22.8K
228
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.