stomsaAvatar border
TS
stomsa
5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi


Selamat, pagi, siang, sore dan juga malam bagi para teman-teman kaskuser yang budiman. Kembali lagi dengan TS di thread yang sederhana ini. Kali ini TS akan membahas mengenai artis cantik Indonesia yang ternyata keturunan negeri sakura yaitu Jepang. 




Dunia entertaiment Indonesia memang banyak diisi oleh wanita-wanita cantik. Ya pastilah, secara hidup sebagai entertainer memang dituntut untuk selalu tampil modis di depan kamera. Bisa dibilang mereka yang pekerjaannya sebagai seorang entertainer "menjual tampang" mereka dalam tanda kutip ya GanSis. Selain tampang atau penampilan yang modis tentu saja harus disertai dengan karya ataupun bakat yang baik juga. Masa iya cuma tampil dikamera tapi ga ngapa-ngapain emoticon-Big Grin. Ya paling tidak nyanyi kek, ngehost kek, ngelawak kek atau yang lainnya.

Bicara soal cewek cantik, ada banyak para seleb cantik Indonesia yang merupakan blasteran atau berdarah campuran. Berikut ini TS akan berikan informasi mengenai artis Indonesia yang ternyata keturunan Jepang.


1. Yuki Kato



Kalau seleb yang satu ini sih ga diragukan lagi ke"Jepangannya". Dari namanya aja udah pasti ada kaitannya dengan negara Jepang. Artis yang mempunyai nama asli "Yuki Anggraini Kato" ini lahir di Malang 23 tahun silam. Yuki sudah malang melintang didunia hiburan Indonesia yang memulai karirnya sebagai artis cilik yang membintangi beberapa sinetron dan juga film.

Ayah Yuki adalah orang Jepang asli bernama Takeshi Kato yang bekerja sebagi project manager di sebuah perasaan besar di Jepang.


2. Ayana Shahab



Nah yang satu ini anak wota pasti tau. Ayana Shahab merupakan salah satu personil dari grup Idol JKT48. Ia lahir di Jepang tepatnya di Osaka 3 Juni 20 tahun silam. Katanya nona manis ini hobinya tidur nih GanSis. Bahkan ia pernah tidur sampai 22 jam emoticon-Malu

Darah Jepangnya berasal dari ibunya yang bernama Naomi Hatoyama yang merupakan warganegara Jepang asli yang berasal dari Osaka sementara ayahnya keturunan Indonesia - Arab. Wah! Pantesan hasinya bening begini iya ga GanSis? emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik


3. Michelle Ziudith



Yang satu ini sudah sangat sering tampil di dunia pertelevisian Indonesia GanSis. Michelle Ziudith lahir di Medan, 20 Januari 23 tahun silam. Ia mengawali karir lewat ajang Miss Celebrity tahun 2009. Ia sudah banyak membintangi sinetron dan juga diflm. Michelle merupakan blasteran antara Jawa, Belanda dan juga Jepang emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik


4. Claudy Putri



Claudy Putri merupakan artis kelahiran 19 Maret 1998 yang kerap dipanggil dengan sebutan "Clo". Ia terjun ke dunia entertain tahun 2012 silam melalui lomba model dalam sebuah majalah. Meski gaya bicaranya "medok" banget ternyata Claudy keturunan Jepang loh GanSis emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik


5. Haruka Nakagawa



Yang satu ini orang Jepang asli emoticon-Big Grin. Ia merupakan personel grup idol JKT48. Haruka lahir di Jepang 10 Februari 26 tahun silam. Ia juga sering tampil sebagai keponakan Sule di Ini Talkshow emoticon-Big Grin.


Ok GanSis sekalian, sekian dulu thread ane kali ini. Sampai jumpa di thread ane yang berikutnya. Jangan lupa dirate emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star. Keep Posting GanSis!!



Spoiler for Disclaimer:

Spoiler for Bonus:



Cahayahalimah
jabalnursaja
yuki26
yuki26 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
174.5K
246
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.