Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
247
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b115e84d9d77068338b4570/5-artis-cantik-indonesia-ini-ternyata-keturunan-jepang-loh
Selamat, pagi, siang, sore dan juga malam bagi para teman-teman kaskuser yang budiman. Kembali lagi dengan TS di thread yang sederhana ini. Kali ini TS akan membahas mengenai artis cantik Indonesia yang ternyata keturunan negeri sakura yaitu Jepang. Dunia entertaiment Indonesia memang banyak diisi oleh wanita-wanita cantik. Ya pastilah, secara hidup sebagai entertainer
Lapor Hansip
01-06-2018 21:56

5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!

5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!

emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi


Selamat, pagi, siang, sore dan juga malam bagi para teman-teman kaskuser yang budiman. Kembali lagi dengan TS di thread yang sederhana ini. Kali ini TS akan membahas mengenai artis cantik Indonesia yang ternyata keturunan negeri sakura yaitu Jepang. 


5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!

5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!

Dunia entertaiment Indonesia memang banyak diisi oleh wanita-wanita cantik. Ya pastilah, secara hidup sebagai entertainer memang dituntut untuk selalu tampil modis di depan kamera. Bisa dibilang mereka yang pekerjaannya sebagai seorang entertainer "menjual tampang" mereka dalam tanda kutip ya GanSis. Selain tampang atau penampilan yang modis tentu saja harus disertai dengan karya ataupun bakat yang baik juga. Masa iya cuma tampil dikamera tapi ga ngapa-ngapain emoticon-Big Grin. Ya paling tidak nyanyi kek, ngehost kek, ngelawak kek atau yang lainnya.

Bicara soal cewek cantik, ada banyak para seleb cantik Indonesia yang merupakan blasteran atau berdarah campuran. Berikut ini TS akan berikan informasi mengenai artis Indonesia yang ternyata keturunan Jepang.


1. Yuki Kato


5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!

Kalau seleb yang satu ini sih ga diragukan lagi ke"Jepangannya". Dari namanya aja udah pasti ada kaitannya dengan negara Jepang. Artis yang mempunyai nama asli "Yuki Anggraini Kato" ini lahir di Malang 23 tahun silam. Yuki sudah malang melintang didunia hiburan Indonesia yang memulai karirnya sebagai artis cilik yang membintangi beberapa sinetron dan juga film.

Ayah Yuki adalah orang Jepang asli bernama Takeshi Kato yang bekerja sebagi project manager di sebuah perasaan besar di Jepang.

5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!

2. Ayana Shahab


5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!

Nah yang satu ini anak wota pasti tau. Ayana Shahab merupakan salah satu personil dari grup Idol JKT48. Ia lahir di Jepang tepatnya di Osaka 3 Juni 20 tahun silam. Katanya nona manis ini hobinya tidur nih GanSis. Bahkan ia pernah tidur sampai 22 jam emoticon-Malu

Darah Jepangnya berasal dari ibunya yang bernama Naomi Hatoyama yang merupakan warganegara Jepang asli yang berasal dari Osaka sementara ayahnya keturunan Indonesia - Arab. Wah! Pantesan hasinya bening begini iya ga GanSis? emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik

5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!

3. Michelle Ziudith


5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!

Yang satu ini sudah sangat sering tampil di dunia pertelevisian Indonesia GanSis. Michelle Ziudith lahir di Medan, 20 Januari 23 tahun silam. Ia mengawali karir lewat ajang Miss Celebrity tahun 2009. Ia sudah banyak membintangi sinetron dan juga diflm. Michelle merupakan blasteran antara Jawa, Belanda dan juga Jepang emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik

5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!

4. Claudy Putri


5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!

Claudy Putri merupakan artis kelahiran 19 Maret 1998 yang kerap dipanggil dengan sebutan "Clo". Ia terjun ke dunia entertain tahun 2012 silam melalui lomba model dalam sebuah majalah. Meski gaya bicaranya "medok" banget ternyata Claudy keturunan Jepang loh GanSis emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik

5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!

5. Haruka Nakagawa


5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!

Yang satu ini orang Jepang asli emoticon-Big Grin. Ia merupakan personel grup idol JKT48. Haruka lahir di Jepang 10 Februari 26 tahun silam. Ia juga sering tampil sebagai keponakan Sule di Ini Talkshow emoticon-Big Grin.

5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!

Ok GanSis sekalian, sekian dulu thread ane kali ini. Sampai jumpa di thread ane yang berikutnya. Jangan lupa dirate emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star. Keep Posting GanSis!!


5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!

Disclaimer

Bonus



profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 13
5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!
04-06-2018 11:01
Quote:Original Posted By duduipokpok


Nomor 1 dari zaman dia masih jadi artis cilik pas maen di sinetron yg bareng 4 ABG gak jelas itu ane udah ngefans sih, apa judul sinetronnya lupa :v




Inikah Rasanya bukan? emoticon-Betty
Dia disana main setau ane. Jd si Jinny emoticon-Leh Uga
0 0
0
5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!
04-06-2018 11:02
gen penjajah
0 0
0
5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!
04-06-2018 11:04
Lucu sih Haruka itu, cuma kadang sering gak ngerti gua dia ngomong apaan emoticon-Wakaka
0 0
0
5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!
04-06-2018 11:04
Jangan2 kakek neneknya korban perkosaan tentara jepun emoticon-army
0 0
0
5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!
04-06-2018 11:04
Quote:Original Posted By velyshredder
Sora aoi dan misimoto mei juga keturunan indonesia kale...
5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!

5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh! 5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh! 5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!

5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh! 5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh! 5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!


5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh fourthhokage
0 0
0
5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!
04-06-2018 11:05
ayana shahab jepang tp namanya berbau timur tengahemoticon-Selamat
0 0
0
5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!
04-06-2018 11:07
duh yuki kato sih, ngaco emoticon-Big Grin
0 0
0
5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!
04-06-2018 11:11
cantik cantik, kayak aneemoticon-Cool
0 0
0
5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!
04-06-2018 11:11
cewek jepang dgn kearifan lokal gan !!! :goyang :goyang
0 0
0
5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!
04-06-2018 11:13
Sudah saya duga sih, krn dari namanya saja sudah kelihatan beda.
Refers ke Yuki Kato misalnya.
0 0
0
5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!
04-06-2018 11:17
Micel zudit cantik juga emoticon-Motret
0 0
0
5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!
04-06-2018 11:25
pengen nyari cewek Jepang bray, biar samaan ama mereka
0 0
0
5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!
04-06-2018 11:30
Nomor 1 sama 5 gan kenalnya
Yg lain ga tau
0 0
0
5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!
04-06-2018 11:30
nice info gan
0 0
0
5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!
04-06-2018 11:31
anu...jd inget JAV...eh, puasa tauk!
0 0
0
5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!
04-06-2018 11:36
emang terus napa?
0 0
0
5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!
04-06-2018 11:39
Haruka Nakagawa cantik banget ya, Gan. Lucu juga ya kalau dia sedang menjadi keponakan Sule di acara Ini Talkshow.
profile-picture
profile-picture
0ktaa dan oqta memberi reputasi
2 0
2
5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!
04-06-2018 11:44
di tempat ane, yg keturunan jepun pasti anak haram. Karena bekas anu nya tentara dai nippon.
0 0
0
5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!
04-06-2018 11:50
Lah haruka keturunan dari mana nya...org jepun asli, meski sedikit diragukan soale kalo disuruh ngomong bhs jepun gk pernah jawab emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Keturunan Jepang Loh!
04-06-2018 11:51
tampan dan berani
0 0
0
Halaman 8 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia