Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

q4billAvatar border
TS
q4bill
Umroh Amien Dan Prabowo Didoakan Bawa Berkah Kemenangan Di Pilpres 2019
Umroh Amien Dan Prabowo Didoakan Bawa Berkah Kemenangan Di Pilpres 2019
 SABTU, 02 JUNI 2018 , 17:48:00 WIB 


Umroh Amien Dan Prabowo Didoakan Bawa Berkah Kemenangan Di Pilpres 2019


RMOL. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno mendoakan ibadah Umroh yang dijalankan oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais dapat dimakbulkan oleh Allah SWT.

Tak hanya itu, Sandi juga mendoakan agar setelah beribadah Umroh, usaha yang dijalankan oleh kedua tokoh tersebut tak pernah mendapatkan kerugian.

"Saya doakan umrohnya Pak Prabowo Mabrur, amalnya, solehan dan makbulan, dan usahanya gak pernah merugi," harapnya saat ditemui di Sekretariat Bersama Partai Gerindra-PKS di Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (2/6).

Sandi tak menampik kalau selain menjalankan ibadah Umroh, Prabowo dan Amien juga menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. 

Bahkan, Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengaku pagi tadi baru melihat foto-foto Prabowo-Amien bersama Habib Rizieq di salah satu tempat di Mekkah.

"Saya baru liat tadi fotonya dikirimin," jelasnya.

Sandi berharap agar silaturahmi kedua tokoh dengan ulama seperti Habib Rizieq di bulan Ramadhan ini pun mampu membawa berkah. Sebut saja berkah kemenangan dalam Pilpres tahun 2019 nanti.

"Tadi Pak Taufik (Ketua Sekber) bisik-bisik, alangkah baiknya kalau doa di Multazamnya Pak Prabowo, bagaimana bangsa ini bisa mensejahterakan warganya, ekonomi yang betul-betul berpihak pada rakyat, kita harus jadi mandiri, itu tempat-tempat yang makbul dan waktunya menjelang buka puasa," jelasnya. 

"Tadi pak Taufik kontak langsung sama Pak Prabowo. Saya bilang Pak (Taufik) tolong di WA-in, ingetin jamnya, untuk berdoa," sambung Sandi.

http://politik.rmol.co/read/2018/06/...-Pilpres-2019-



Pesan Habib Rizieq ke Prabowo dan Amien Rais, Jelang Pilpres 2019
2 Juni 2018


Umroh Amien Dan Prabowo Didoakan Bawa Berkah Kemenangan Di Pilpres 2019 
Habib Rizieq diapit Prabowo dan Amien 

JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menyambangi kediaman Imam Besar FPI Habieb Rizieq Shihab di Arab Saudi, Sabtu (2/6) sekitar pukul 14.15 waktu Arab Saudi.

Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Ma’arif mengatakan, pertemuan dilakukan dalam rangka silaturrahmi mengunjungi saudara muslim yang sedang didzolimi dan terkucilkan (Hijrah).


“Bahkan Prabowo mengatakan ini sama dengan pengalaman dulu dia di Yordania,” jelas Slamet Ma’arif melalui keterangan tertulisnya yang diterima pojoksatu.id, Sabtu (2/6).

Pertemuan tersebut berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban. Dalam pertemuan itu, Prabowo didampingi oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sugiono dan Prasetyo, serta Fuad Bawazier. Sementara Amien Rais didampingi oleh Hanafi Rais.


“Selain silaturahmi dalam pertemuan tersebut juga membicarakan secara umum berbagai persoalan bangsa saat ini,” imbuhnya.


Habib Rizieq, Prabowo dan Amien Rais juga membahas politik, terutam persiapan menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.


Rizieq Shihab berpesan kepada Prabowo dan Amien Rais agar segera mendeklarasikan koalisi Pilpres 2019.
“Habib Rizieq mengharapkan dan meminta kepada Gerindra dan PAN untuk segera merealisasikan keinginan umat untuk segera deklarasi terbuka koalisi Gerindra, PAN, PKS, PBB dalam waktu dekat,” imbuhnya.


Terakhir, Habib Rizieq meminta agar koalisi ini membuka pintu untuk partai lain yang ingin bergabung, terutama partai yang berbasis masaa Islam.


“Berkenaan dengan rekomendasi Rakornas PA 212 HRS mengatakan semua capres dan cawapres yang direkomendasikan semua bagus dan layak memimpin bangsa Indonesia. Akhirnya pertemuan diakhiri dengan sholat Asar berjamaah yang diimami oleh Habib Rizieq,” pungkasnya.

https://radarsukabumi.com/2018/06/02...-pilpres-2019/

-----------------------------------

Umroh Amien Dan Prabowo Didoakan Bawa Berkah Kemenangan Di Pilpres 2019

Ada satu keyakinan bagi umat Islam yang pergi haji atau Umroh bahwa siapapun yang berdoá di depan Ka'bah itu, baik untuk bermohon mengenai satu urusan Dunia atau Akherat, insya Allah akan dikabulkan Allah swt. Hal Itu sesuai janji-Nya yang termaktub di dalam Al-Qurán di surat Al-Baqarah 200-202

Bagi para jamaah Haji atau Umroh, berdoá di depan Multazam yaitu di salah satu sisi Ka'bah, tempat di antara rukun (pojok), Bani Jamh (rukun Yamani) dan rukun Aswad (Hajar Aswad), diyakini doá disana sangat makbul. Hanya saja kalau permohonan doánya sebatas permintaan urusan Dunia semata, justru dicela olleh Allah swt. Yang baik itu adalah berdoá untuk kebaikan di dunia dan akhirat. 

Presiden Jokowi pada masa rame-ramenya kampanye Pilpres 2014 yang lalu, ada menyempatkan dirinya untuk pergi berumroh di kala itu. Entah doá apa yang beliau bacakan saat berada di depan Ka'bah waktu itu, yang jelas sepulangnya dari Mekah dan hasil Pilpres diumumkan oleh KPU, beliau keluar sebagai pemenangnya. Waktu itu Prabowo Subianto tidak pergi berumroh seperti yang dilakukannya pada saat ini. Dan hari-hari ini, di bulan ramadhan 1439H (2018), Capres Prabowo Subianto tentu sedang khusyu' berdoá di depan Baitullah (Ka'bah) itu, mengharap kebaikan bagi dirinya. Entah doá apa yang sedang beliau panjatkan saat ini, hanya dirinya dan Allah swt yang tahu.

emoticon-Ultah
Diubah oleh q4bill 02-06-2018 20:37
0
1.5K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.