TS
Peabodies
Waralaba D'chile (chicken dan lele) Mudah kok gaaans~
semakin banyak Franchise di indonesia ini ya gan, dari pada pusing mikirin itu agan bisa berinvestasi di Franchise ini, kenapa harus kesini? yap jawabannya yaitu lebih murah awal modalnya hanya 9.5juta saja dan agan bukan menjual 1 jenis makanan saja tapi agan kami beri dua jenis makananyaitu ayam goreng dan lele goreng
udah gitu kita sudah membuka cabang 20an gan, gausah bingung lagi bukan
ane mau membuka peluang FRANCHISE nih gan, yomaaaaan jiwa beriwarausaha agan bakal yakin kalo pilih FRANCHISE ini, namanya adalah D'chiLe
Nih yang mau Franchise murah dan cepet balik modal
Bila agan ingin bertanya lebih detil dan ingin kopi darat agan bisa menghubungi kemitraan kami di nomor 081315521036 (Tri Hernantyo)
websitenya=
http://dchilefranchise.blogspot.com/
https://www.facebook.com/dchile.chickenlele
__________________________________________________
Kalau mau liat rincian bisnisnya nih gan
udah gitu kita sudah membuka cabang 20an gan, gausah bingung lagi bukan

ane mau membuka peluang FRANCHISE nih gan, yomaaaaan jiwa beriwarausaha agan bakal yakin kalo pilih FRANCHISE ini, namanya adalah D'chiLe
Nih yang mau Franchise murah dan cepet balik modal
Spoiler for D'chile:
Bila agan ingin bertanya lebih detil dan ingin kopi darat agan bisa menghubungi kemitraan kami di nomor 081315521036 (Tri Hernantyo)
websitenya=
http://dchilefranchise.blogspot.com/
https://www.facebook.com/dchile.chickenlele
__________________________________________________
Kalau mau liat rincian bisnisnya nih gan

Spoiler for RINCIAN BISNIS:
Diubah oleh Peabodies 28-07-2013 09:34
0
5.8K
20
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
UKM
14.8KThread•3.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya
yaitu

