viniveeAvatar border
TS
vinivee
Jangan Sembarangan Download APK Senter GANSIS !!

Jangan Sembarangan Download
"Aplikasi Untuk Senter"
Karena Hal Itu Dapat Membahayakan "Keamananmu"

cerpen.co.id

Smartphone sudah menjadi pegganti banyak peralatan sehari – hari kita seperti jam tangan dan senter sorot.
Aplikasi senter hampir di-unduh oleh semua pengguna smartphone, namun karena banyak orang memakai app tersebut, banyak pengelola app illegal membuat app yang mungkin tidak layak digunakan.


cerpen.co.id

Pendiri SnoopWall, pakar keamanan jaringan situs ini menyatakan, tim mereka menemukan beberapa app senter yang mengandung program virus di dalamnya yang akan mencuri semua informasi dalam hp kita seperti, foto, nomor telepon, KTP, bahkan tempat kamu berada, atau membaca informasi kartu kreditmu.


cerpen.co.id

App senter menjadi applikasi popular di dunia dengan jumlah unduh sebanyak ratus jutaan keatas. Karena alasan inilah, para pengelola app illegal membuat app ini untuk mencuri data – data. Pada umumnya kita tidak memperhatikan keamanan dari sebuah aplikasi, tidak perduli apakah itu operator IOS atau Android, app senter ternama 10 besar memiliki hal – hal mengerikan ini! Begitu kita membuka dan menggunakan app tersebut, maka informasi dalam telepon kita akan diambilnya.


cerpen.co.id

App yang lebih keterlaluan dalam mencuri data adalah app yang berasal dari China, India, dan Rusia, banyak orang sudah tidak tahu berapa banyak informasi yang sudah dicuri oleh mereka. Para pakar mengatakan, untuk menghindari kejadian ini terjadi, salah satu caranya adalah menghapus app tersebut, ganti password dan mengganti settingnya dari awal.


cerpen.co.id

Berikut video interview perbincangan app ini



Sebagai saran untuk para Gansis, jangan meng-unduh app senter sembarangan. Share artikel ini untuk memperingati teman – teman yang lain agar informasi pribadi kita selamat dan tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan ya emoticon-thumbsup

emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata

Diubah oleh vinivee 03-06-2018 07:46
0
2.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.