Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
PA 212: Prabowo-Amien Kunjungi Rizieq, Saudara Muslim yang Dizalimi dan Dikucilkan
PA 212: Prabowo-Amien Kunjungi Rizieq, Saudara Muslim yang Dizalimi dan Dikucilkan
Pertemuan Prabowo Rizieq Shihab di Mekah


JAKARTA, NNC - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, dan Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Slamet Maarif, kini tengah berada di Mekah, Arab Saudi untuk menjalankan ibadah umrah.

Selain beribadah, Prabowo, Amien, dan Slamet, juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang kini tinggal di Mekah, pada pada Sabtu (2/6/2018). Pertemuan itu diungkapkan oleh Humas PA 212 Habib Novel Chaidir Bamukmin.


"Alhamdulillah hari ini sabtu, 2-6-2018 ketua umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan pertimbangan PAN H Amien Rais serta Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif, bersilaturahmi ke kediaman Alhabib Muh Rizieq Syihab tepat Pukul 14.15 waktu Arab Saudi," kata Habib Novel kepada NNC, Minggu (3/6/2018).

"Prabowo dan Amien Rais mengatakan pertemuan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi mengunjungi saudara muslim yang sedang didzolimi dan terkucilkan ( Hijrah). Bahkan Prabowo mengatakan ini sama dengan pengalaman dulu dia di Yordania," sambung Habib Novel.

Tak hanya Prabowo dan Amien, menurut tokoh FPI ini, hadir dalam pertemuan itu Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono, Prasetyo, dan Fuad Bawazier, serta anak dari Amien yang juga anggota DPR dari fraksi PAN, Hanafi Rais.

"Pertemuan tersebut berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban. Dalam pertemuan tersebut, Prabowo didampingi oleh Waketum Sugiono dan Prasetyo, serta Fuad Bawazier, sedangkan Amien Rais ditemani oleh Hanafi Rais," jelas Habib Novel.


http://www.netralnews.com/news/nasio...dan-dikucilkan


0
3K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.4KThread42KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.